Hari-hari telah banyak berlalu, keadaan Changkyun masih sama saja namun tetap saja jadwal Monsta X tak dapat dihentikan karena dalam masa comeback. Comeback? Ya, karena telah banyak hari yang terganti, tak terasa kini mereka sudah dalam masa comeback.
Comeback mereka sukses besar kali ini. Bahkan mereka mendapat first win dari comeback kali ini, meski tanpa Changkyun. Mereka berharap Changkyun ada diantara mereka semua kali ini. Hei, apakah itu tidak terlambat?
"Minhyuk hyung palliwa! Aku rindu pada Changkyun
Tanpa terasa mereka telah menyelesaikan masa comeback mereka, namun keadaan Changkyun tak ada perubahan. Tak ada kemajuan, ataupun kemunduran, meski sudah keluar dari masa kritisnya. Akan tetapi tetap saja itu tak membuat perubahan berarti.
Sore ini, mereka semua sudah berencana untuk ke rumah sakit menjenguk Changkyun.
'Apakah aku harus mengakui segalanya?' -unknown people
Semua orang sedang bersiap-siap untuk berangkat ke rumah sakit lebih awal. Ya, mereka memutuskan untuk berangkat lebih awal karena sekarang ini telah berada di akhir desember dan jalanan pasti akan macet, bukan?
'Sepertinya aku memang harus mengakuinya, baiklah di rumah sakit nanti' -unknown people
Sekarang mereka sudah di jalan menuju rumah sakit. Nampaknya semua orang tak sabar bertemu dengan Changkyun, meski kondisinya sama sekali belum berubah.
"Ahhh jinjja, aku benar-benar merindukan uri aegi," Minhyuk bicara dengan riangnya saat itu.
Mereka saling mengobrol ria, membahas kerinduan mereka terhadap Changkyun tanpa mengetahui yang terjadi disana.
****
Saat ini mereka sudah tiba di rumah sakit dan menuju ke ruang ICU.
"Wonnie, ada apa? Kenapa kau murung? Apa ada sesuatu yang salah?" tanya Wonho sambil merangkul Hyungwon.
"Ah, aniya aku hanya lelah karena tadi, aku mengantuk," ucap Hyungwon seraya melihat kearah wonho.
"Oh begitu, yasudah nanti kita istirahat di ruang tunggu," tambah Wonho seraya menepuk bahu milik Hyungwon.
Setibanya di depan ruang ICU, mereka langsung masuk dan duduk di ruang tunggu, dikarenakan yang diperbolehkan masuk kedalam ruangan hanya satu orang secara bergantian. Dan yang mendapat giliran masuk pertama adalah manager mereka.
"Hyung, sebenarnya aku mau bicara sesuatu"
"Eoh, ada apa? Kau sakit? Kau ingin apa?" Pertanyaan beruntun keluar dari mulut lelaki keibuan yang seakan-akan khawatir pada anaknya. Ya, lelaki tersebut adalah Kihyun.
"Bukan hyung, ini perihal Changkyun," semua keheranan.
"Changkyun? Ada apa?"
"Eumh.. Sebenarnya.."
"Katakan, jangan ragu. Kami mendengarkan," desak Shownu yang memang sudah termakan rasa penasaran.
"Maaf, tapi sebenarnya aku sudah tahu—"
"Yeorobun, Changkyun pergi!" tiba-tiba saja suara panik manager menyapa pendengaran mereka semua.
"Mwo? Apa maksudnya Changkyun pergi, hyung?!"
"Tidak mungkin, kan?"
"Aniya, bukan itu maksudku"
"Hhh.. Syukurlah, lalu?"
"Dia—
****
EndUdh beneran end:)
Mungkin nanti miy buat book 2 nya:)
Miy udh nepatin janji buat end in di bulan desember wkwkwkBtw, happy newyear ges!;)
Semoga di tahun 2O2O semakin banyak hal baik dan kabar baik tentang MXMB.Iya iya tau tulisan miy jelek. Apalagi ga pake pen:)
Bodo ah yg penting ngucapin:v
Iya iya tau up nya dikit doang, sengaja:)
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT - IM CHANGKYUN [MONSTA X]
Fanfiction"Hyungdeul... kapan aku bisa mendapatkan kasih sayang kalian? Jika untuk mendapatkannya aku harus berkorban bahkan nyawa sekalipun aku mau..." -Changkyun Hanya karena memasuki no mercy di pertengahan acara, Changkyun dibenci hyungdeulnya. Mereka ber...