21

2.4K 205 50
                                    

Gamau banyak ngomong di awal, tapi mau bilang gini aja..

Di bawah(di tempat bacotan miy) itu ada yang ngejelasin sesuatu yang berhubungan dengan chapt ini yang mungkin bikin kalian  bingung, jadi biar ga bingung dibaca dehhh, tapi kalau males juga terserah:v

Oke langsung

Sorry for typo..

ENJOY!
.
.
.
.
.

[Hyungwon POV]

Apalagi ini semua? Apa yang terjadi? Aku yakin ada yang tak beres dari anak itu. Apa yang ia sembunyikan dari kami semua?

Aku bingung harus berbuat apa. Apa yang sebenarnya tak kami ketahui? Sungguh dia membuatku gila sekarang.

Kuhilangkan rasa penasaranku sebentar, ku lihat ke sekitar. Mataku menangkap Kihyun hyung yang melihat kedua tangan gemetarnya yang dipenuhi darah Changkyun sambil mengeluarkan air mata, Minhyuk hyung yang mencoba menenangkan Kihyun hyung meski dia terus menerus mengeluarkan air mata juga, Shownu hyung yang kebingungan dengan ekspresi datarnya, Wonho hyung yang melamun, dan Joohoney yang santai dan bersikap seakan tak terjadi apa-apa.

Setelah kami menunggu di sini-di depan UGD-sekitar satu jam seorang dokter keluar dan saat dokter tersebut keluar, ada seorang dokter lagi yang masuk kedalam UGD dengan tergesa-gesa.

.
.
.
.
.

[Shownu POV]

Setelah kurang lebih satu jam kami menunggu di depan UGD, seorang dokter keluar bersamaan dengan manager hyung yang baru datang.

Baru saja kami berdiri dan akan bergegas menemui dokter yang baru saja keluar, datanglah seorang dokter dengan tergesa-gesa, berbincang sedikit dengan dokter yang baru saja keluar dan segera masuk ke dalam ruangan UGD. Dan saat dokter-yang baru datang-tersebut masuk, kami segera menemui dokter yang masih berada di luar.

Setelah kami semakin dekat, aku mengenali siapa dokter itu. Jun. Wen Junhui. Dokter yang lebih muda satu tahun dariku yang menanganiku saat kecelakaan serta mencarikan donor ginjal. Dia adalah dokter khusus ginjal, ada apa dengan Changkyun sebenarnya?

"Jun?" panggilku memastikan, dan benar saja, dokter tersebut menengok ke arahku.

"Eoh, Hyunwoo hyung. Apa kabar hyung? Apa ginjalmu baik-baik saja hyung?" tanyanya padaku.

"Nan gwaenchana, apakah kau memeriksa Changkyun?" tanyaku balik.

"Ah.. Nae"

"Uisa, bagaimana keadaannya? Dia kenapa? Dia baik baik saja bukan?" serbu Minhyuk padanya.

"Eumhh.." kulihat ia menatap manager hyung ragu.

"Ceritakan saja uisa, biarkan semuanya tahu apa yang telah ia lakukan, aku juga sudah tahu sejak awal. Dan apa Changkyun mengalami apa menjadi yang resiko dari keputusannya?" cecar Kihyun sambil memberikan death glare padaku dan member lain.
Aku masih tak mengerti. Apa yang Changkyun lakukan? Tahu sejak awal? Resiko? Keputusan? Ada apa ini sebenarnya? Apa yang mereka sembunyikan?

"T-tapi Kihyun-ssi-" ucap Jun yang langsung dipotong cepat oleh manager hyung.

"Beri tahu saja semuanya Jun-ah, aku dan Kiki tahu bahwa Changkyun memang menyuruh kita menyembunyikan segalanya. Tapi sekarang sudah saatnya semua tahu apa yang dilakukannya dan mereka juga memang berhak untuk tahu," aku semakin bingung sekarang. Tidak, bukan hanya aku. Wonho, Minhyuk, Hyungwon, dan Jooheon juga bingung sekarang. Apa-apaan ini? Mengapa hanya Kiki dan manager hyung yang mengetahui masalahnya?

HURT - IM CHANGKYUN [MONSTA X]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang