23

2.3K 188 47
                                    

Halo semwa miy balekkkkk..
Maap baru up:vv
Btw ada yg nungguin apdetan miy gak si?

Happy reading, semoga suka, abaikan typo..

Jangan lupa vomment! Jangan pada nyiders

Sorry for typo..

ENJOYYYY!!

.
.
.
.
.

[Jooheon POV]

Oh.. Jadi seperti itu mengapa Kiki hyung mengetahui Changkyun yang mendonorkan ginjalnya untuk Shownu hyung. Kebingunganku sudah berakhir sekarang. Meski belum semuanya.
Ya memang belum semuanya, karena aku masih bingung akan satu hal. Apakah dia memiliki trauma? Karena suatu waktu aku melihat ia dibentak sedikit dan tubuhnya langsung bergetar dan berkeringat. Entahlah aku ingin menanyakannya tapi ragu. Namun aku memutuskan untuk bertanya pada hyungdeul.

"Hyungdeul aku mau tanya," ucapku spontan membuat hyungdeul serempak menoleh ke arahku.

"Ada apa? Tanyakan saja siapa tahu kita bisa jawab," Minhyuk hyung lah yang pertamakali menyahutiku dengan suara seraknya akibat menangis yang disetujui oleh anggukkan kepala oleh Wonho hyung.

"Apa Changkyun memiliki trauma?" tanyaku tanpa ragu.

"MWOYA?! Trauma?" kali ini Hyungwon hyung lah yang bersuara. Ia nampak kaget dengan apa yang aku tanyakan. Sedangkan yang lain hanya menatapku dengan tatapan bingung dan aku sendiri hanya menggaruk tengkuk ku yang tak gatal .

"Kenapa kau tiba-tiba menanyakan itu Joo?" bukannya menjawab, Shownu hyung malah balik mengajukan pertanyaan padaku.

"Aniya... Aku hanya merasa ada yang aneh, apalagi saat aku tak sengaja melihat Wonho hyung membentaknya. Aku melihat badannya bergetar dan tubuhnya berkeringat seketika, padahal  udara sangat dingun saat itu. Oh iya, jangan lupakan aku yang melihat wajahnya pucat pasi dan rautnya ketakutan. Maka dari itu aku menanyakannya karena aku merasa ada yang janggal," jelasku panjang lebar.
Ya, aku memang pernah tak sengaja melihat Wonho hyung membentak Changkyun. Dan begitulah reaksi yang Changkyun berikan.

"MWO?! Jinjjayo? Aigo.. Aku sudah bersikap sangat buruk hingga saat ini, apakah Changkyun akan memaafkanku?" siapa lagi yang mengatakannya jika bukan hyung berototku yang merasa bersalah. Wonho hyung.

"Hmm.. Aku tak tahu jika Changkyun memiliki trauma," Minhyuk hyung yang menyahut saat ini, dosambut dengan anggukkan kepala serentak dari Shownu hyung dan Hyungwon hyung.

"Nad-

MWOYA?! AIGO JINJJA!!" tiba-tiba terdengar teriakan memekikkan telinga milik Ki hyung. Iya, dia berteriak tiba-tiba, entah apa sebabnya.

"Waeyo Ki/Ki hyung?" panik kami kompak. Dan kami melihat Ki hyung yang langsung membalikkan badannya kearah Changkyun dengan tidak melepaskan tautan tangan mereka.

"Jinjja.. Chingudeul tadi aku merasakan jari tangan Kkungie bergerak,

Nampaknya dia akan segera membuka matanya," girang Ki hyung. Aku bisa melihat sorotan mata berbinar sekaligus berharap di mata hyungdeul serta sedikit senyum kelegaan di wajah hyungdeul membuat aku tanpa sadar ikut melakukan apa yang hyungdeul lakukan juga.

Dan benar saja apa yang dikatakan Ki hyung, tak berapa lama Changkyun mulai mengerjapkan kedua matanya. Saat ia membuka matanya, ia mengedarkan pandangannya kepada kami semua kemudian memberi senyuman tipis yang baru kusadari jika senyuman tersebut adalah senyuman rapuh yang harus ku jaga sebaik mungkin. Aku baru menyadari dia adalah seorang berharga di hidup kami

HURT - IM CHANGKYUN [MONSTA X]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang