"Ki? Neo gwaenchana?" tanya Wonho seraya menatap Kihyun saat melihat Kihyun tampak gelisah saat sedang menonton drama kesukaan mereka.
"Eoh gwaenchana, hanya saja tiba-tiba aku khawatir dan gelisah," terang Kihyun tentang apa yang dirasakannya.
"Wae? Apa ada masalah?"
"Mollayo, aku hanya merasa gelisah tanpa sebab"
"MWOYA?!" teriak Shownu dari dalam kamarnya.
"Shownu hyung kenapa?" tanya Kihyun pada Wonho yang sekarang mulai beranjak dari duduknya.
"Entah, ayo kesana," jawab Wonho sekenanya dan langsung beranjak mendekati kamar Shownu yang diikuti dengan Kihyun.
Cklek..
"Hyung ada apa? Kenapa berteriak?" tanya Wonho setelah membuka pintu kamar Shownu.
Dapat terlihat keadaan Shownu yang sedang terburu-buru mencari pakaian di lemari, sangat berantakan.
"Cepat ganti baju kalian, beritahu pada member lain. Kita tak punya banyak waktu," ucap Shownu tanpa menggubris pertanyaan Wonho.
"Hyung kau kenapa?" Kihyun lah yang kali ini angkat suara untuk bertanya pada Shownu.
"Sudahlah jangan banyak bertanya dulu cepatlah ganti baju kalian, akan ku jelaskan di mobil!" ucap Shownu dengan suara yang agak meninggi. Terdengar sangat khawatir.
Kihyun dan Wonho hanya saling bertatapan dan beranjak keluar kamar Shownu. Setelah keluar, mereka memutuskan untuk memberitahu Minhyuk, Hyungwin, dan Jooheon.
-Di mobil-
"Ki sebenarnya kenapa sih kau menyuruh kami ganti baju cepat-cepat? Menyebalkan, mangganggu waktu santai ku saja Ki!" keluh Minhyuk saat sudah memasuki mobil yang siap berangkat.
"Hyung jelaskanlah, kau bilang akan menjelaskannya di mobil," desak Kihyun pada Shownu.
"Hh.. Changkyun.." jawab Shownu sambil mulai menjalankan mobil yang mereka tumpangi.
"Kau menyuruh kami buru-buru hanya untuk bocah itu? Cih.." timpal Hyungwon. Shownu hanya menghembuskan napasnya
"Dengar dulu.. Tadi manager hyung menelpon. Dia bilang Changkyun kecelakaan, truk menabrak mobilnya dan dia akan menjalani operasi.. Terjadi pendarahan serius di kepalanya.." jawab Shownu lesu.
"MWOYA?! HYUNG NEO MICHYEOSSEO?! JANGAN BERBOHONG PADA KAMI!" teriak Kihyun kaget. Semua orang menegang. Kaget bercampur khawatir menjadi satu.
"J-jadi itu alasan k-kenapa kau berteriak tadi?" ucap Wonho terbata. Shownu hanya menghela napas mendengarnya.
Keadaan mobil jadi sangat sunyi sekarang. Shownu fokus menyetir sedangkan yang lainnya hanya berlari-lari di dalam pikiran masing-masing.
Satu kata. Menyesal. Itu yang ada di hati semuanya. Menyesal kenapa menyakiti Changkyun, menyesal kenapa mengabaikannya, menyesal kenapa mengucapkan kata-kata kasar padanya, hanya kenapa kenapa dan kenapa yang mereka pikirkan.
Tak terasa hanya beberapa meter lagi jarak yang harus mereka tempuh untuk melihat adik mereka. Tunggu dulu, adik? Apakah mereka masih pantas menganggap Changkyun adik mereka? Entahlah.
Tak sampai lima menit, kini mereka sudah sampai di rumah sakit. Mereka pun bergegas masuk kedalam menuju ruang operasi.
Sesampainya di dalam, mereka disuguhkan oleh pemandangan manager mereka yang kacau.
"Hyung, apa Changkyun baik-baik saja?" cecar Wonho sesaat setelah mendekati manager mereka.
"Tidak, tentu saja. Tapi aku yakin dia bisa bertahan, dia itu kuat bahkan setelah kalian benci berkali-kali pun dia masih bertahan," jawab manager mereka tanpa semangat. Meski tanpa adanya unsur penekanan sedikitpun, tetapi semua orang merasa tersindir sepertinya.
Setelahnya tak ada lagi yang bicara. Semua bungkam, bertarung dengan pemikiran masing-masing.
Setelah menunggu sekitar satu setengah jam, semua orang dikagetkan dengan kedatangan dokter Kim yang sepertinya memang didarsari untuk mengatakan suatu hal penting pada mereka.
"Permisi, aku ingin bertanya sesuatu," ucap dokter Kim sesaat setelah sampai di tempat member Monsta X beserta manager berada.
.
.
.****
TbcUdahan yow segini aja, maaf pendek:)
Sebenernya masih belum sanggup mau lanjut, tapi miy takut kalian nungguin:v pd bat emg ketularan kiyon..
Sama itu.. Eumh.. Anu.. Apasi.g
Gada apa2, cuma mau bilang miy nanti mau ganti cover book ini:v semoga suka sama yg baruBtw ngetiknya sambil nangis nih, makanya vomment dong.. Ada yg nungguin kah? Oke tq all~
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT - IM CHANGKYUN [MONSTA X]
Fanfiction"Hyungdeul... kapan aku bisa mendapatkan kasih sayang kalian? Jika untuk mendapatkannya aku harus berkorban bahkan nyawa sekalipun aku mau..." -Changkyun Hanya karena memasuki no mercy di pertengahan acara, Changkyun dibenci hyungdeulnya. Mereka ber...