37

1.6K 165 16
                                    

Sorry for typo..

Enjoy!

.
.
.
.
.

"Annyeonghasaeyo yeorobun," sapa seluruh member monsta x, sambil membungkukkan badan setelah melihat sudah banyak yang datang saat memasuki restourant terkenal yang khusus di pesan untuk makan malam bersama malam ini.

Yang sudah berada di dalam pun-yang hampir semuanya trainee starship-beranjak dari duduknya dan membungkukkan tubuhnya kepada yang baru saja masuk.

Setelah monsta x duduk, banyak orang-orang berdatangan, dan banyak pula sunbae mereka yang berdatangan. Mereka pun selalu mengembangkan senyum ramah dan menyambut setiap yang datang. Semua orang sudah datang, kini hanya Kim Shidae sajangnim lah yang mereka tunggu.

Tak membuang banyak waktu, akhirnya yang ditunggu pun datang di hadapan mereka semua. Semua orang disana pun bangkit dan membungkukkan badan mereka guna menyampaikan rasa hormat mereka kepada seseorang bernama Kim Shidae tersebut.

"Baiklah, karena sekarang saya sudah disini, makanan dapat segera dihidangkan," ucap Shidae seraya menjentikkan jarinya dan tak lama, para waiters, mulai berdatangan menyajikan makanan.

"Silahkan dimakan semuanya," kata Shidae setelah semua makanan tersaji.

"Ne! Selamat makan!" ucap semua bersamaan.

.
.
.
.
.

Makan malam telah selesai dan malam semakin larut. Kini orang-orang mulai meminum zat alkohol yang memang telah disiapkan setelah melihat penampilan K.Will, Soyou, Monsta X serta WJSN yang sangat memukau, sambil mendengarkan lantunan musik yang dihasilkan oleh artis-artis Starship.

Hampir semua orang minum, kecuali Changkyun tentu saja serta ada beberapa sunbae dan hoobae nya yang tak ikut minum. Kihyun, Hyungwon dan Jooheon hanya meminum sedikit, karena memang Hyungwon dan Jooheon tak terlalu kuat minum-minum, sedangkan Kihyun? Aku memang harus tetap terjaga karena aku yang akan menggiring orang-orang mabuk ini untuk pulang ke dorm, begitu katanya.

"Kihyun-ah, dimana anggota grup mu yang lain?" tanya Shidae yang melihat Kihyun tengah duduk meminum soda.
"Eoh, annyeonghasaeyo sajangnim. I.M dan Hyungwon sedang mengambil cake, Jooheon sedang pergi ke toilet, sedangkan Shownu hyung, Wonho hyung, dan Minhyuk sedang minum di sebelah sana," jawab Kihyun setelah membungkuk sopan pada atasannya.

"Cepat panggilkan mereka dan datang ke ruangan sebelah, ada yang harus aku bicarakan dengan kalian. Jika sudah sampai langsung masuk saja, aku duluan," perintah Shidae setelah Kihyun menjawab pertanyaannya.

"Ne sajangnim," jawab Kihyun yang setelahnya diberi dua buah tepukan di pundaknya, kemudian ditinggalkan sendiri.

Huh.. Sepertinya aku harus memanggil Shownu hyung, Wonho hyung dan Minhyuk terlebih dahulu sebelum mereka mabuk, batin Kihyun seraya beranjak untuk memanggil ketiga hyung nya.

"Shownu hyung, Wonho hyung, Min," panggil Kihyun membuat ketiganya menoleh serempak.

Melihat tatapan bertanya dari ketiga hyung nya, Kihyun pun segera memberi tahu alasannya memanggil mereka, "Sajangnim menunggu kita, ia bilang ada yang harus ia bicarakan pada kita."

Ketiga hyung nya hanya mengangguk dan bangkit mengikuti Kihyun yang mulai berjalan ke arah rak-rak berbagai macam cake.

"Kkung, Hyungwon! Ah, untunglah Jooheon juga ada di sini," panggil Kihyun pada Changkyun, Hyungwon dan juga Jooheon yang ternyata telah berada di sana.

HURT - IM CHANGKYUN [MONSTA X]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang