part 13

23.8K 1.6K 194
                                    

"vero , jungkook dirumah kan?" jimin berdiri di samping vero

"ya , dia dirumah" jawab vero
"nanti sore kami akan kerumah.  masak yang banyak vero" jimin pergi sambil melambaikan tangan nya seperti anak kecil.

vero menelungkup kan kepala nya di tangan , sedang sitirahat sekarang.  dan seluruh siswa sudah ke kantin atau pun duduk di taman dan menonton anak laki laki latihan basket.

sementara itu.  jimin datang ke kantin dan duduk di meja bersama 5 teman yang lain nya.

"vero nya mana?" tanya namjoon
"di kelas" balas jimin santai

TAK!!

"aw"ringis jimin.  karena kepala nya di pukul oleh yoongi

"pabbo!! kan ku bilang ajak dia kesini!
kau tuli apa bagaimana?" ingat kan yoongi untuk bersabar gaiss.

"aku lupa hyung!" jawab jimin dengan kesal

"pergi ajak vero kesini!" suruh yoongi

"sireo! aku capek! suruh alien itu saja"
jimin menyeruput es milik jhope

"itu milik ku pendek!" teriak jhope
"berhenti mengejek ku kuda!" balas jimin
"kau juga mengejek ku dasar pendek!" jhope kembali mengejek jimin
"diam! kalian berdua sama saja! jimin kau memang pendek dan jangan menyangkal itu! jhope kau memang mirip kuda dan kau tidak bisa bilang tidak! hanya aku yang tampan disini"
seokjin mendapat tatapan tidak suka dari ke empat pria tampan disitu.

"kau sudah tua!" setelah taehyung berkata begitu , pria itu langsung pergi menuju ke kelas vero

"HEY!! KENAPA KAU BAWA BAWA UMUR EOH!! KAU KIRA KAU TIDAK AKAN TUA!! AWAS SAJA JIKA KAU LEBIH KERIPUT DARI KU JIKA SUDAH TUA NANTI!" teriak seokjin dengan kesal membuat seisi kantin memperhatikan nya , bukan hal yang aneh mendengar anak bangtan ribut di kantin bahkan sampai berteriak dengan heboh.  mereka setiap hari begitu.

"sudahlah hyung. dia hanya anak kecil" namjoon mencoba menenangkan seokjin yang masih mendumel tidak jelas.

"ANAK KECIL KAU BILANG!! ANAK KECIL MANA YANG SUDAH MENONTON FILM PORNO SETIAP MALAM JUMAT HA!!" namjoon menepuk jidat nya , sungguh omongan seokjin tidak di saring.

jimin tersedak liur nya sendiri karena omongan jin barusan. dan langsung lari ke kamar mandi.

yoongi menundukkan wajah nya malu dan kesal. sedangkan jhope tertawa sambil bertepuk tangan dengan heboh tanpa rasa malu.

"dasar orang orang bodoh ini" guman yoongi.

......

jungkook duduk di sofa bersama vero dan menyandarkan kepala nya di pundak vero dengan manja.

"jimin bilang dia akan kesini bersama anak bangtan nanti" ucap vero , jungkook hanya mengangguk. dia sangat vokus menghadap ke arah tv yang menampilkan penyanyi solo IU sedang bernyanyi.  dan kadang ai juga mengganti saluran tv yang memperlihatkan ariana grande .

"vero aku lapar" jungkook berucap dengan pelan.

"kau mau makan apa?" tanya vero , jungkook menaruh telunjuk nya di dagu , membuat pose berfikir.

"pancake" vero hanya mengangguk lalu berdiri. namun jungkook menahan nya.

"kenapa? aku akan buatkan pancake dulu" ucap vero

jungkook menggeleng ribut.

"tidak! vero dsini saja! biar hyung hyung jelek itu yang beli , vero telpon mereka saja" vero hanya mengangguk dan mengambil ponsel nya lalu mengetik pesan kepada taehyung agar membelikan anak kelinci ini pancake.

di mobil , taehyung yang sedang bermain pou mendapat pesan dari vero.

"hyung! kelinci gendut menitip pancake" ucap taehyung.

mereka menatap taehyung dengan tatapan tajam.

"apa?? kenapa menatap begitu?" ucap taehyung

"kenapa kau baru bicara sekarang alien??! kau tau kita sudah berada di depan rumah nya!" marah jhope.

"mana ku tau! vero baru mengirim pesan sekarang!"balas taehyung

"aigoo..apakah harus putar balik?"
ucap namjoon yang duduk di kursi penumpang depan di samping seokjin yang menyetir.

"mau tidak mau harus kita beli , memangnya kau mau mendapat omelan anak bayi yang bahkan kencing saja belum lurus" sungguh ucapan yang bodoh

"memang nya kau sudah lurus hyung?" di sambut dengan lebih bodoh lagi oleh jimin.

"tentu saja sudah! bahkan aku mengukur nya dengan penggaris 30cm milik namjoon" balas jin dengan wajah serius sambil menyetir

"wahh , daebak! ajari aku hyung!"

TAK!!

"aw!" ringis taehyung saat kepala nya dapat pukulan dari yoongi

"dasar bodoh! mau saja di kelabui orang tua!" ucap yoongi

"siapa yang kau maksud tua!" seokjin masih sensitif dengan kata kata tua gais , mohon maklum

"itu kakek kakek yang sedang menyetir" balas yoongin dan dengan bodoh nya di percayai seokjin . terbukti dengan dia yang menganggukkan kepala nya.

dan yoongi tersenyum simpul menanggapi kebodohan hyung tertua mereka.

"beli pancake nya cepat" perintah seokjin saat mereka sudah sampai.

"aku tidak bisa keluar.  aku duduk di tengah" ucap jimin yang duduk di apit yoongi dan jhope

"aku malas bergerak"ucap yoongi..

"jhope hyung tidur" pdahal hanya pura pura agar tidak perlu keluar

"aku duduk paling belakang hyung , tidak bisa keluar" ucap taehyung yang sengaja duduk di paling belakang sendiri agar tidak disuruh keluar setiap kali berhenti di suatu tempat untuk membeli sesuatu 
(hayo siapa yang kek gini juga?)

"ahh...aku sangat lelah habis menyetir" ucap seokjin pura pura capek..

"bilang saja kalian tidak ingin keluar! langsung saja kalau kalian hanya ingin menyuruh ku!" namjoon keluar dari mobil untuk membeli pancake dan mereka tertawa di dalam mobil.

setelah menunggu sekitar 10 menit akhir nya namjoon datang dengan bungkusan pancake di tangan nya.

"berapa harga nya?" tanya seokjin

"memang nya jika ku beri tahu , hyung mau ganti?"tanya namjoon. dan seokjin hanya menggeleng.

"seokjin hyung kan tidak ada uang mana mau mengganti" celetuk jhope

"ohh kau bangun? rasa ku kau tadi tidur" ucap namjoon yang di balas cengiran jhope

"siapa bilang aku tidak punya uang" sangkal jin .

"kalo begitu ayo deliveri pizza , jin hyung yang bayar" ucap taehyung

"YAK!! KALIAN-

"ne halo , iya aku pesan pizza 10 kotak di antar di alamat xxx no 3"
belum selesai seokjin bicara , taehyung sudah lebih dulu memesan pizza nya.

"AKU BANGKRUT!!" teriak seokjin.

"10 kotak pizza tidak akan membuat mu jatuh miskin! kau kan kaya" ucap yoongi.

"terserah kalian!" jin menjalan kan mobil nya menuju rumah adik kecil kesayangan mereka.








bacotan ai:
annyeong ..
udh lama gak up yekann

BIG BABY (JJK)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang