part 17

20.7K 1.6K 41
                                    

vero bergerak dengan gelisah di luar ruang ICU. keringat dingin membasahi dahi nya. min ahjuma yang melihat itu hanya bisa mengusap punggung vero sambil menggumamkan kata kata agar membuat vero tenang.

tak lama kemudian seorang dokter keluar dari ruang ICU.

"dia terkena typus (gatau gue bener apa nggak tulisan nya)" vero hanya menutup rapat bibir nya sementara min ahjuma menatap sendu pintu ruang ICU.

"dia akan kami pindahkan ke ruangan rawat inap" vero mengangguk dan dokter kembali masuk ke dalam ruangan.

"kenapa kenapa? kenapa jungkook bisa begini?" vero membalikkan tubuh nya , menunduk dengan dalam saat ny jeon datang menghampiri mereka dengan tergesa.

"tuan jungkook typus ny" jawab min ahjuma

"maaf , aku lalai menjaga nya" lirih vero , ny jeon menatap vero lalu memeluk gadis itu.

"tidak apa apa , kau sudah menjaga jungkook dengan baik" vero ingin menangis saja rasa nya saat ia malah di beri kasih sayang bukan di marahi.

para perawat keluar dengan membawa jungkook yang tengah berbaring dengan selang oksigen di hidung nya serta infus yang menancap di tangan nya , wajah nya sangat pucat.

jungkook di pindahkan ke ruang VVIP
vero duduk di sofa kamar rawat jungkook sementara kedua orang tua jungkook sedang duduk di samping tempat tidur jungkook.

"istirhatlah nak , kau banyak bekerja belakangan ini"ucap min ahjuma pada vero yang masih setia duduk di sofa sambil menatap nanar jungkook yang berbaring di ranjang.

"ani..ahjuma istirahat saja. aku akan tetap disini" ucap vero dengan lembut sambil mengusap lengan kepala pelayan dirumah keluarga jeon itu.

"vero" suara lembut ny jeon menyapa pendengaran vero.

vero berdiri dan berjalan mendekat ke arah ny jeon.

"kami tidak bisa lama. kau tau perusahaan sedang dalam masa kritis kami harus tetap mengontrol perusahaan. hari ini kami akan ke singapura. kau jaga kookie dengan baik ya" ucap ny jeon dengan lembut kepada vero , vero mengangguk dengan patuh.

"aku percayakan putra ku padamu"
ucap tuan jeon lalu setelah nya mereka berdua pergi dari ruangan itu setelah sebelum nya berpamitan dengan min ahjuma dan min ahjusi.

vero duduk di kursi di samping ranjang jungkook.

"ahjuma dan ahjusi pulang saja. vero tidak papa jika sendiri disini" ucap vero. min ahjuma dan ahjusi itu sudah lumayan berumur. vero paham betul jika mereka butuh istrihat.

"tidak kita akan menjaga nya bersama" ucap min ahjuma

"tidak ahjuma , vero akan disini. ahjuma dan ahjusi butuh istirahat. pulang lah , jika ada apa apa akan ku hubungi" ucap vero dengan lembut dan meyakinkan kedua orang tua paruh baya itu , lalu mereka mengangguk menyetujui permintaan vero.

vero mengunci pintu ruangan jungkook , takut jika ada yang masuk saat ia tertidur nanti. vero berjalan lagi ke kursi di samping ranjang jungkook lalu mengusap surai hitam jungkook. tubuh nya tidak sepanas tadi saat pertama kali mereka mebawa nya..

"good night baby" vero mencium dahi jungkook lalu berjalan ke arah sofa di ruangan itu , jujur dia sangat mengantuk. lelah sekali.

......

vero terbangun dari tidur nya saat matahari dengan silau mengusik tidur nya. vero mendudukkan tubuh nya.
sedikit menggeliat karena tidur di sofa itu sakit sekali rasa nya.

vero berdiri berjalan ke meja di samping ranjang jungkook. jungkook masih belum sadar dari kemarin. vero menyempatkan diri mencium dahi jungkook lalu setelah nya memilih mandi dan berganti pakaian dengan pakaian yang di bawakan oleh min ahjuma semalam.

BIG BABY (JJK)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang