penerbangan jungkook dari indonesia ke kembali ke korea berhasil dengan lancar. berjalan dengan santai di bandara tanpa barang apapun di tangan nya , hanya ada ponsel dan dompet serta paspor di kantong nya. luar biasa bukan?
jungkook menaiki taxi menuju apartment baekhyun.
sesekali bernyanyi dengan riang.
dia akan membawa kabar kepada vero..ntah lah vero akan menerima kabar ini atau tidak , tapi yang pasti jungkook akan berusaha.membayar supir taxi dan langsung masuk ke gedung apartment.
memencet beberapa digit nomor pintu apartment baekhyun dan berhasil terbuka.
tampak sepi..
pasti baekhyun sedang bekerja.
lagi pula ini masih pukul 02 siang. dan baekyun baru akan pulang pukul 7 malam.jungkook melepas sepatu nya dan menaruh di rak sepatu. berjalan menyusuri apartment sambil sesekali memanggil nama vero.
jungkook naik ke lantai dua.
membuka pintu kamar baekhyun yang di tempati oleh vero.
masuk kedalam dan tersenyum lembut saat melihat vero yang tertidur dengan tumpukan soal soal matematika dari sekolah.jungkook mengangkat tubuh vero dengan pelan tanpa membangunkan vero. menidurkan tubuh vero di atas tempat tidur dan menyelimuti nya.
kembali ke tempat di mana vero mengerjakan tugas.. melihat soal soal yang di berikan guru.cukup banya..
bukan. cukup
tapi sangat banyak..
melihat contoh yang di berikan oleh guru yang tercatat di buku catatan milik vero..
menggeleng..
kebiasaan..
saat memberi contoh..seluruh soal nya sangat mudah untuk di kerjakan.
dan saat untuk tugas..maka jauh dari kata mudah.. penyelesaian nya akan terus beranak pinak bahkan sampai ber cicit.itulah matematika.
jungkook mencoba mengerjakan tugas milik vero dengan otak cerdas nya. terus menghitung angka demi angka.. menambah , mengurang , mengkali bahkan membagi lalu di sederhanakan lagi. terus mencoba mengingat rumus demi rumus..
menjumlahkan setiap angka demi angka untuk mendapatkan sebuah hasil...ketika hasil sudah di temukan , jungkook meras puas dengan itu semua. ya setidak nya jikapun jawaban nya salah ,dia sudah berusaha :v (prinsip gue ini mah :v )
"kau tau.. hidup itu seperti matematika"
jungkook terlonjak kaget saat mendengar suara lembut vero dan sentuhan hangat vero di bahu nya.
"sejak kapan ada di sana?" tanya jungkook dengan bingung
"sejak kau mulai sibuk dengan angka angka dan rumus rumus itu" ucap vero.
"kau tau kook.. kadang hidup itu terasa seperti matematika"
"kenapa?" tanya jungkook
"jika kau ingin mendapat hasil nya , maka kau harus berjuang mati matian dulu untuk mendapat hasil yang maksimal.bisa saja kau mendapat hasil , tapi kurang maksimal dan kau harus mencari jalan lain lagi untuk menemukan hasil yang maksimal.. seperti yang kau lakukan sekarang"
ucap vero
"mencoba mendapat kan hati ku dengan cara apapun.. bahkan rela menemui ibu ku untuk meminta izin. tapi apakah setelah meminta izin kau sudah dapat hasil maksimal??"
jungkook menggeleng
"belum..karena kau harus berjuang lagi untuk meminta izin pada orang tua mu serta persetujuan ku" ucap vero
"lalu apakah setelah kau mendapat izin dan persetujuan kau bisa di katakan maksimal?" tanya vero
"ya..bisa..karena aku telah menemukan jawaban dari sebuah soal yang rumit tersebut dengan tepat" ucap jungkook , vero tersenyum..
lalu tina tiba raut wajah jungkook berubah
"bagaimana kau bisa tau tentang aku ingin-
"mama menelfon ku saat kau sudah otw kembali ke korea" ucap vero..
"aku suka dengan usaha mu jeon " ucap vero dengan senyum yang tak luntur dari wajah nya.
"berarti apakah aku harus ke tahap selanjutnya?" tanya jungkook dan vero mengangguk..
"sepertinya tidak perlu , karena aku sudah lebih dulu meminta izin pada orang tua ku untuk melamar mu dan mereka sangat merestui" ucap jungkook dengan senang..
"berarti aku hanya perlu meminta persetujuan mu saja kan?" tanya jungkook.. vero tersenyum dan mengangguk dengan lucu.
"baiklah" ucap jungkook.. berdiri dari posisi nya dan mengambil kunci motor.
"mau kemana?" tanya vero
"keluar sebentar. ada yang harus ku urus.. dan kau..jangan kemana mana" ucap jungkook dan di balas anggukan oleh vero..
••••
jungkook berjalan dengan seikat bunga mawar di tangan nya..
menekan tombol pasword apartment baekhyun dan masuk ke dalam.seperti biasa , disini akan terlihat sangat sepi. jungkook masuk ke dalam kamar..
vero sedang mengotak atik laptop milik nya..
"ekhm" dehem jungkook , vero melihat ke arah jungkook..mata nya langsung tertuju pada bunga mawar yang ada di tangan jungkook.
jungkook mendekat dan memberikan bunga mawar itu kepada vero dan di terima dengan senang hati oleh vero.
"omong omong , kau keluar hanya untuk ini?" tanya vero , dan jungkook mengangguk dengan lucu..
"aigooo bayi kuu" vero mencubit pipi jungkook dengan gemas.
"kau suka?" tanya jungkook
"tentu...terimakasih" ucap vero..
jungkook mengangguk dan mengusap rambut vero dengan pelan.
"jungkook-ah , kenapa kau menyimpan vidio seperti ini?" vero menunjukkan beberapa video yang ada di laptop jungkook..
dan jungkook hanya tersenyum kikuk..
ya video yang dikirim oleh taehyung dan jimin.. porno.
vero menghela nafas nya. lalu menutup laptop milik jungkook.
"vero aku ingin bicara" ucap jungkook tiba tiba.. vero menatap ke arah jungkook..
"vero...aku bukan orang yang romantis..aku tidak pandai menyusun kata kata..bahkan aku sangat kekanak kanakan..aku bahkan tidak tau apapun tentang rumah tangga.. tapi vero.. aku mencintaimu... aku akan belajar untuk menjadi kepala keluarga yang baik suatu saat nanti dan tentunya dengan bimbinga mu juga.. vero aku tidak akan bisa seperti ini jika bukan karena mu..so.. vero..
WILL YOU MARRIE ME??"vero tersenyum haru.
"y-yes i will"
jawab vero..
jungkook tersenyum bahagia , memeluk erat vero..
melihat penuh ke wajah vero..
tersenyum senang.. lalu mendekat kan wajah nya ke wajah vero..menempelkan bibir mereka berdua..
jungkook mencium bibir vero dengan lembut..vero juga membalas ciuman jungkook dengan lembut"ekhmm..tolong jika ingin saliang menyalur kasih sayang..pintu nya di rapat kan atau di tutup..mata ku ternodai" ucap baekhyun yang langsung membuat ciuman jungkook dan vero berhenti.. wajah vero sangat merah karena malu , sedangkan jungkook biasa saja.
"by the way.. selamat..jika menikah jangan lupa undang aku dan biayai ongkos naik pesawat nya" lalu setelah itu , baekhyun langsung pergi menjauh dari kamar itu...
Bcotan ai :
maaf jarang apdet
maaf
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BABY (JJK)✔
FanfictionPRIVATE!! rank : 1 (di big baby) rank : 1 (di kookie) rank : 1 (di babysitter) rank : 1 (baby) rank : 1 (di jungkook) ( di publikasikan 15-12-2018) cover book by : evan 😊 (berakhir 23-juli-2020) "kookie mau susu pisang!" "kookie mau cake!"...