jungkook duduk dengan semangkuk ice cream beraneka rasa , duduk di atas sofa dirumah seokjin. sebenarnya setelah men design pakaian semalam jungkook ingin langsung pulang saja kerumah , namun seok jin melarang dengan embel embel , jika jungkook pulang kerumah nya maka jungkook tidak punya teman karena ibu jungkook kan sedang di indonesia , serta ayah nya yang sedang memburu bisnis di australia.
jadi seokjin mengajak jungkook untuk menginap di rumah nya saja.
sebenarnya , dia hanya rindu saja , sudah jarang bayi besar ini bertingkah seperti dulu dan tidur di rumah nya. seokjin merasa ada yang hilang.. ya.. seokjin adalah yang tertua di antara mereka. tertua tapi seperti anak anak. namun ber hati ke ibuan.saat masih kecil kecil dulu , mereka ber tujuh sering sekali pergi ke sekolah bersama. karena seokjin yang tertua , dia merasa mengurus 6 bayi di usia nya yang masih balita.
bahkan sampai mereka sudah sekolah dasar , sekolah menengah , bahkan sekolah menengah atas pun seokjin masih merasa mengurus 6 bayi.
tapi waktu berlalu sangat cepat , salah satu bayi besar nya akan menikah dalam waktu tak lama ini.. ah.. ini membuat seokjin emosional layak nya ibu ibu :v"kookie" panggil seokjin
"hum?" jungkook membalikkan kepala ke arah belakang dimana seokjin berdiri sambi memegang beberapa gambar yang jungkook tidak tau itu apa.
"ini..foto beberapa gedung dan tempat outdoor untuk melangsungkan pernikahan. kau pilih saja , disitu sudah tertera sekalian dengan kapasitas tamu" ucap seokjin
"hm...kookie suka yang ini untuk outdoor kita pakai yang ini , untuk siang hari kita pakai gedung yang satu ini..dan malam yang ini" tunjuk jungkook ke beberapa gedung mewah dan malah tentu nya.
"bagaimana dengan dekorasi nya?" tanya seokjin
"dekorasi yang ini , di dalam hutan. ini terlihat seimple untuk acara pagi.
yang siang , kookie ingin yang nyaman di pandang saja.. dan malam yang ini" seokjin pun menelpon beberapa anak buah nya untuk mengurus semua ini. lalu duduk sambil mencomot ice cream jungkook."ish!! hyungie..jangan ambil punya kookie!" jungkook memukul tangan seokjin dan menjauh kan mangkok ice cream nya..
"yak!! pelit!! jika tidak ku belikan kau tidak akan makan ice cream! beri aku sesendok!" ucap seokjin
"andwea!!! jika hyung bisa membelikan kookie kenapa hyung tidak mau membeli untuk diri hyung sendiri! pria aneh!" lalu jungkook pindah ke sofa yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BABY (JJK)✔
FanfictionPRIVATE!! rank : 1 (di big baby) rank : 1 (di kookie) rank : 1 (di babysitter) rank : 1 (baby) rank : 1 (di jungkook) ( di publikasikan 15-12-2018) cover book by : evan 😊 (berakhir 23-juli-2020) "kookie mau susu pisang!" "kookie mau cake!"...