part 18

20.5K 1.5K 109
                                    

tatapan penghuni rumah sakit. hey bayangkan saja 6 pria tampan berjalan dengan gagah. baju sekolah yang di keluar kan , tampak seperti bad boy bukan?. oh jangan lupakan luka di pelipis jimin akibat ia berkelahi dengan musuh nya selamam. dan celan seragam taehyung yang robek. seokjin dengan baju yang di keluarkan dan terlihat acak acakan. hoseok dengan celana bebas nya , hanya memakai baju seragam sekolah. yoongi yang memakai celana seragam yang segaja di buat ngepas tambahan jaket. hanya namjoon yang berpakaian santai.
baju keluar dengan celana seragam dan dasi sekolah yang di longgarkan.

"kalian lihat? semua orang mengagumi ketampanan ku" ucap jin dengan bangga

"pernyataan yang bodoh. jelas jelas mereka menatap mu karena kau terlihat aneh" ucap taehyung , seokjin hanya mendengus.

mereka berjalan ke arah ruangan VVIP tempat jungkook di rawat.
membuka pintu ruangan itu dan masuk ke dalam.

"aigoo kenapa kau bisa sakit begini heum?" tanya namjoon dengan raut khawatir nya.

"hanya typus hyung" ucap jungkook

"ini bubur nya , oh iya kami juga membeli makanan untuk vero" seokjin memberikan makanan pada vero dan jungkook.

"kalian bolos?" tanya vero

"mau bagaimana lagi?" ucap yoongi dan duduk di sofa sambil memainkan ponsel nya.

"vero tolong suapi aku" ucap jungkook

"tidak , jin hyung saja yang suapi ya biar vero makan dulu" ucap jin dan di angguki oleh jungkook ,vero memakan makanan nya di sofa , sesekali ikut menanggapi celotehan jungkook.

"setelah ini hyung akan pulang?" tanya jungkook , dan di jawab gelengan jhope.

"bisa bisa jin hyung di makan begitu pulang kerumah" ucap jhope

......

vero menutup pintu ruangan rawat jungkook. min ahjuma dan ahjusi baru saja pulang kerumah. disini lagi lagi hanya ada dirinya dan jungkook.
setelah jam pulang sekolah tiba , seokjin dan yg lain nya memutuskan pulang dari rumah sakit.

"vero , kapan aku bisa pulang?" tanya jungkook , bibir nya mengerucut lucu.

"aku tidak tau , besok aku tanyakan pada dokter" ucap vero dengan lembut lalu mengusap surai jungkook
jungkook memegang tangan vero di dahi nya lalu menggenggam nya.

"vero kau tidur disini lagi" jungkook menarik vero agar tidur di ranjang lagi bersama nya. vero lagi lagi hanya menurut saja. jungkook tidur di atas lengan vero dan memeluk vero dengan erat.

"hey jangan memeluk ku begitu , aku tidak akan kemana mana" ucap vero , jungkook hanya menatap vero lalu menggeleng lucu , entah apa maksud nya.

"vero jangan pergi ya"ucap jungkook dengan lirih , vero mengangguk dan mengusap usap punggung jungkook.

jungjook melihat ke arah vero.

chu~

melumat kecil bibir vero. menggigit sedikit karena tidak ada respon apapun dari vero. bagai mana mau ada respon jika vero saja masih kaget.

lalu detik berikut nya vero merespon ciuman jungkook. sedikit kaku karena vero bukan pro. jungkook hanya kebanyakan nonton film porno saja maka nya dia pro seperti ini.

vero memukul mukul dada bidang jungkook karena kekurangan oksigen.
jungkook melepaskan ciuman itu lalu menatap vero yang juga menatap nya.

jungkook tersenyum.

"vero kau masih ingat pertanyaan ku saat kita liburan?" tanya jungkook sambil menatap penuh ke arah vero.

"yang mana?" tanya vero balik.

"aku menyatakan perasaan ku" ucap jungkook , vero melihat jungkook lalu memalingkan wajah nya ke arah lain.

"heum , ingat" balas vero

"vero..aku tidak memaksamu untuk menjawab tapi aku meminta mu untuk memikirkan nya...jika suatu saat aku akan menanyakan hal yang sama lagi..maka ku harap hari itu juga kau akan menjawab nya...suatu saat nanti" ucap jungkook lalu tersenyum manis..vero tertegun , bagaimana mungkin bayi bicara hal yang membuat jantung dag dig dug begitu??..

"dan aku harap tidak ada kata penolakan" ucap jungkook dan menatap wajah vero dengan intens...

vero hanya diam , tidak menjawab.

sebenarnya vero juga bingung dengan perasaan nya sendiri.

apakah dia membalas perasaan jungkook atau bagaimana?? atau ini hanya perasaan baby sitter dengan bayi yang ia rawat. tapi tidak mungkin!

vero tidak mau munafik jika ia selalu suka jungkook berada di dekat nya.
tidak mau munfik juga jika dia suka ketika jungkook manja dengan nya.
tidak mau munfik juga jika dia suka ciuman lembut jungkook.

lalu itu nama nya apa??

bisakah itu di katakan cinta??

atau hanya sekedar suka sesaat??

vero memilih membasuh wajah nya ke kamar mandi...

lalu kembali ke dekat jungkook. duduk di bangku di samping ranjang jungkook.

"kau tau vero...aku tidak suka menunggu..tapi karena itu kau..aku rela menunggu...tapi aku tidak yakin apakah hal yang ku tunggu akan sesuai dengan yang ku harapkan"

ucap jungkook sambil menggenggam erat tangan vero dan dia menatap fokus ke langit langit kamar.

"vero...ku harap kau tidak mengecewakan ku...ku harap kau juga tidak membuang sia sia pengorbanan ku yang rela menunggu mu..dan ku harap kau tidak meninggalkan ku apapun jawaban mu nanti"

ucap jungkook lagi...

"bahkan aku yang berharap kau tidak meninggalkan ku apapun jawaban yang akan ku berikan nanti"

balas vero dan menatap jendela yang menampilkan indahnya kota seoul saat malam.

"jika aku menolak mu..ku harap kita akan tetap berteman...dan jika aku menerima mu..ku harap kau tidak akan meninggalkan ku..ada banyak kemungkinan yang akan terjadi"

jungkook hanya mendengarkan kata kata vero tanpa berniat membalas nya. hanya menatap ke arah langit langit kamar.

"vero..ini pertama kali nya aku tau perasaan seperti ini. aku tidak pernah memeliki perasaan begini sebelum nya. hyungdeul bilang itu cinta. dan kau adalah my first love. jadi ku harap kau akan jadi cinta pertama dan terakhir ku" ucap jungkook..

vero diam...

masih mencerna semua yang jungkook ucapkan untuk nya.

"vero ku harap kau memastikan perasaan mu pada ku" lalu jungkook melihat ke arah vero..dan vero pun sebalik nya.

"akan ku pastikan" jawab vero...

jungkook tersenyum lalu mengecup singkat punggung tangan vero..

"selamat malam" ucap jungkook.

vero mengangguk lalu mengusap surai hitam jungkook.














BACOTAN AI :
HEII GAESSS APA KABSS...
UDAH LAMA GAK UP KAN???
MASIH NUNGGU GAK SIH??

BELAKANGAN INI READERS LAGI GAK MUNCUL KE PERMUKAAN.
SYEDIH...

VOTE NYA

BIG BABY (JJK)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang