part 42

10.2K 693 33
                                    

vero menghela nafas nya , pasal nya ia sulit berjalan. sementara jungkook sudah pergi entah kemana.
vero hanya bisa duduk di atas tempat tidur dengan beberapa cemilan serta handphone nya.

tak lama jungkook masuk ke kamar.

"nanti malam kita ke newzealand" ucap jungkook , vero mengangkat alis nya.

"kenapa secepat itu?" tanya vero bingung

"tidak apa apa , aku hanya ingin kesana saja" ucap jungkook , vero mengangguk.

jungkook duduk di dekat nya. menatap ke arah istrinya itu dengan senyum.

jungkook menangkup pipi vero dan mengecup bibir nya.

"aku tak sabar untuk malaikat kecil nya" ucap jungkook setelah mencium bibir vero.

vero terdiam.

merutuki dirinya.

sejahat itukah dia.

jungkook bahkan berharap agar segera mendapat malaikat kecil di perut nya , tapi vero malah mencegah semua nya.

namun vero mencoba tersenyum.

"hm , aku juga" jawab vero , bodoh sekali.

jungkook tersenyum , mengecup dahi vero.

"sepertinya hari ini tak ada jalan jalan"ucap jungkook , vero mengangguk dengan bibir mengerucut.

"tak apa" jawab vero dan tersenyum.

••

malam ini , vero dan jungkook sudah duduk di atas peswat menuju newzealand. jungkook sudah tertidur.  sementara vero hanya diam menatap ke luar jendela.

terhitung sudah 2 kali dia meminum obat pencegah kehamilan , karena jungkook melakukan nya lagi tadi sebelum pergi.

vero menghela nafas , merasa jahat sekali disini...

tapi mau bagaimana lagi?

vero tak ingin menunda pendidikan nya karena kehamilan. jadi setidak nya vero menyelesaikan pendidikan nya dahulu.

"tidak tidur?" vero tersentak , melihat ke arah jungkook dan menggeleng.
jungkook tersenyum , membawa kepala vero ke bahu nya.

"tidurlah perjalanan kita masih lama" ucap jungkook , vero mengangguk memejamkan mata nya , tak benar benar tertidur karena masih memikirkan tentang keinginan jungkook dan pendidikan nya.

setelah menempuh perjalanan panjang , jungkook dan vero sampai di bandara.

"ah , aku lupa pakai pakaian hangat" ucap vero , karena cuaca nya sangat disini.

"pakai ini" jungkook memberikan hoodie milik nya kepada vero sementara dia memakai mantel tebal.

"kita akan menginap di villa agar lebih nyaman" ucap jungkook , vero mengangguk ngangguk.

"ah , hyung akan ikut dalam liburan ini , tapi mereka akan datang sekitar 3 hari lagi" ucap jungkook

"memang nya kita berapa lama disini?" tanya vero

"sekitar 2 minggu" ucap jungkook , vero mengangguk lagi.

mereka sampai di villa dengan mobil yang di sewa jungkook. vero menaruh beberapa barang di lemari dan mendudukkan dirinya di kasur.

vero melihat sekeliling , mencari jungkook. lalu memutuskan ke balkon , mengedarkan pandangan nya. memicingkan mata nya saat melihat seseorang berjalan mendaki ke atas gunung.

"JUNGKOOK-AH" teriak vero.

pria itu berhenti , benar itu jungkook.

vero menpuk jidat nya , untuk apa jungkook mendaki ke sana?

BIG BABY (JJK)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang