berjalan dengan santai.. di iringi senyum di wajah. jungkook dengan senang membuka pintu rumah baekhyun.. ya..baru semalam ia sakit dan hari ini dia memaksakan diri untuk sekolah padahal vero sudah melarang nya untuk tidak sekolah.
jungkook berjalan ke arah kamar baekhyun..
masuk ke kamar dan melihat ada vero yang tengah melipat beberapa pakaian.."kau sudah pulang? kenapa cepat sekali?" tanya vero saat melihat jungkook yang sudah duduk di samping nya..
"vero aku punya kabar baik untuk mu" ucap jungkook , vero mengerutkan dahi nya.
"apa?" tanya vero.
"ini" jungkook menyerahkan sebuah surat kepada vero.. vero membaca surat itu dengan seksama.. lalu melihat ke arah jungkook..
"kau menunda kepergian mu? sampai kelulusan berakhir?" tanya vero , jungkook mengangguk dengan semangat.
"untuk apa?"tanya vero..
"agar kau bisa ikut dengan ku" jawab jungkook ,vero merengut bingung..
"maksud mu?" tanya vero lagi..
"ya..kau akan ikut dengan ku.. kita akan tinggal di apartment. aku kuliah dan kau lanjut sekolah" jawab jungkook.
"kau pikir akan semudah itu kook?
tinggal satu rumah dengan pria yang tidak memiliki hubungan apapun dengan mu? bgtu?" jungkook terdiam menatap vero yang sepertinya sangat kesal dengan keputusan nya.."tapi aku melakukan ini juga demi kau vero" jawab jungkook..
"ya aku paham.. lalu apa tanggapan orang orang ketika melihat laki laki dan perempuan tinggal disatu atap tanpa hubungan apapun , meski aku tau kau juga tidak akan melakukan hal aneh aneh padaku" ucap vero..
jungkook diam..
lalu berdiri dan keluar dari kamar.
meninggalkan vero yang terdiam.......
sudah pukul 12 malam dan jungkook tak kunjung pulang , bibi min bilang jungkook tidak ada dirumah. dan hyung deul juga bilang , jika jungkook tidak ada berkunjung lalu kemana?
di sisi lain..
jungkook menghela nafas dengan tenang.. menatap rumah minimalis di hadapan nya..
membuka pintu pagar dan memasuki pekarangan rumah..
melihat sekeliling.. ini belum terlalu malam.. jadi bisa di pastikan orang nya masih bangun.
sudah lama sekali sejak terakhir kali jungkook menginjakkan kaki di rumah ini.
mengetuk pintu rumah beberapa kali sampai akhirnya ada sautan dari dalam.
wanita paruh baya membuka pintu.
terkejut kala melihat jungkook..Jungkook pov.
(untk pertama kalinya di big baby ada pov nya 😂)
aku tidak tau apa yang membuat ku memesan tiket menuju indonesia.
mengunjungi rumah keluarga vero dengan sangat berani..aku mengetuk pintu beberapa kali.
saat sebuah suara mendekat.. entah kenapa , jantung ku rasa nya ini terlepas.sebisa mungkin ku pasang wajah ku yang tampan. tersenyum dengan hangat di sambut senyum hangat pula oleh ibu vero..
"jungkook wht are u doing?" tanya ibu vero pada ku..
"oh , maaf ayo masuk dulu" tawar nya dengan bahasa inggris..
aku memasuki rumah minimalis itu dan duduk di atas sofa , di hadapan ku ada ibu vero yang sudah seperti ibu ku sendiri.
"tujuan saya kesini untuk meminta izin" dengan segala keberanian yang ku kumpulkan , aku akan mengatakan ini pada ibu vero.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BABY (JJK)✔
FanfictionPRIVATE!! rank : 1 (di big baby) rank : 1 (di kookie) rank : 1 (di babysitter) rank : 1 (baby) rank : 1 (di jungkook) ( di publikasikan 15-12-2018) cover book by : evan 😊 (berakhir 23-juli-2020) "kookie mau susu pisang!" "kookie mau cake!"...