maaf kan ketidak apdetan ku😭.
acu sakit..terhitung sudah hampir dua bulan vero dan jungkook di amerika.
jungkook sudah mulai melanjutkan study nya , begitu pun dengan vero.
walau sangat sulit beradaptasi dengan budaya barat ini.sangat banyak orang pacaran di sekolah. oh , jangan lupakan ciuman di lorong sekolah , seolah hanya tontonan yang biasa saja.
jungkook , walaupun pria itu masih terbilang , sangat muda dan kadang sikap kekanakan nya muncul.
tapi jungkook mampu menjadi kepala keluarga serta mahasiswa yang baik.walaupun di sibukkan dengan tugas kampus , jungkook masih sempat untuk ke kantor dan mengadakan pertemuan besar dengan beberapa pengusaha besar.
bahkan jungkook selalu meluangkan waktu nya yang padat untuk menjemput vero dari sekolah.
vero sendiri , hanya di sibukkan dengan sekolah dan tentu saja mengurus jungkook.
vero banyak belajar dari ibu nya dan ibu jungkook bagaimana cara menjadi istri yang baik.
sejauh ini , vero rasa ia tak melakukan kesalahan apapun.
omong omong , vero selalu bilang pada jungkook bahwa ia bisa bekerja sepulang sekolah di sebuah cafe. namun dengan tegas jungkook melarang itu.
sangat tak ingin di bantah.
vero hanya tak tega melihat jungkook yang terlihat sangat terbebani dengan tugas nya. jungkook harus menjalani kuliah nya yang di dapat dengan susah payah , dan lagi , ia juga harus bertanggung jawab untuk vero.
seperti malam ini , tepat malam ini adalah hari eniv ibu dan ayah jungkook. pasangan suami istri itu rela datang ke amerika dimana jungkook dan vero tinggal.
(moon maap ni pengan nanyak.
aku lupa sama story sendiri 😭. aku beneran nulis mereka tinggal di amrik kan setelah nikah? atau yg lain? please komen)vero melihat pantulan diri nya di cermin , sangat cantik dengan gaun putih yang terlihat simpel.
sementara itu , jungkook keluar dari kamar mandi , dengan rambut yang sudah di tata rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BABY (JJK)✔
FanfictionPRIVATE!! rank : 1 (di big baby) rank : 1 (di kookie) rank : 1 (di babysitter) rank : 1 (baby) rank : 1 (di jungkook) ( di publikasikan 15-12-2018) cover book by : evan 😊 (berakhir 23-juli-2020) "kookie mau susu pisang!" "kookie mau cake!"...