part 49

9.6K 709 23
                                    

seharusnya aku nge up bsk. cuma ini demi bts.

PLISS STREAMING JANGAN PAKE ALESAN GAK TAU KALO BTS KAMBEK TGL 21 , TAU NYA TGL 28

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PLISS STREAMING JANGAN PAKE ALESAN GAK TAU KALO BTS KAMBEK TGL 21 , TAU NYA TGL 28. JANGAN PAKE ALESAN KALO INI MV BUKAN OFFICIAL. INI TUH MV OFFICIAL. YG TGL 28 JUGA OFC. GATAU BEDA NYA APA YANG INI SAMA TGL 28. YG TAU CUMA BH. TOLONG STREAMING. SEENGGAK NYA KALIAN HARGAI USAHA BTS KARENA BUAT LAGU INI. SETELAH 10 BLN BTS GAK COMEBACK DAN AKHIRNYA SKRG COMEBACK TAPI DI KECEWAIN SAMA KALIAN YG GAK MAU STREAMING. PLISS KALI INI KITA STREAMING RAME RAME. GOALS KITA GAK SIKIT GAIS. 90 JUTA DALAN 24 JAM. DAN BAHKAN SKRG AJA BARU 30 JUTAAN. OMG. jangan lupa streaming ya gaiss. plis banget




swiss

tempat yang indah bukan?
tapi tak seindah hati vero sekarang. hati nya sedang kusam. dia berdiri di balkon yang ada di kamar hotel yang di pesan jungkook. hanya bisa menatap betapa indah nya negara yang ia kunjungi ini , tanpa bisa menginjakkan kaki di jalanan yang ramai itu.

vero pikir , dengan mengalah bermain game agar bisa ikut ke swiss akan menjadi liburan menyenangkan untuk nya. tapi nyata nya tidak. ini malah seperti hanya jalan jalan jungkook saja. pria itu sudah pergi ke suatu tempat untuk bertemu clien nya yang berasal dari belanda.

jungkook meninggalkan istrinya yang cantik ini di dalam kamar hotel sendirian. menyedihkan bukan?
seharusnya vero sekarang sedang berjalan jalan di jalanan yang ramai itu. namun jungkook malah mengurung nya disini.

vero mendengus. masuk ke dalam kamar nya lagi. mendudukkan dirinya di ranjang sambil bermain ponsel. dirasa bosan , vero mengambil lapotop milik jungkook. mengambil beberapa foto disana. lalu membuka youtube , menonton drama. banyak hal yang di lakukan nya , namun tetap tak bisa menghilangkan rasa bosan nya.

"dasar sinting! aku ingin keluar.. wahai suami tampan ku datanglah" gumam vero , tak lama pintu kamar hotel nya terbuka. jungkook disana menatap istrinya yang sudah seperti orang stress.

"jungkookieeee" rengek vero ,turun dari tempat tidur dan melompat dalam pelukan jungkook dengan manja. jungkook jadi bingung. istrinya kenapa? apa kerasukan sesuatu? kenapa jadi manja begini? apakah jiwa mereka tertukar? tapi tak menghiraukan itu semua.

"hm.. kenapa sayang?" tanya jungkook lembut. menggendong vero ke arah balkon. istrinya itu hanya menduselkan wajah nya ke dada bidang jungkook , terkadang menghirup aroma parfume di leher jungkook.

"bosan" ucap vero lirih. menenggelamkan wajah nya di leher jungkook. pria itu tersenyum hangat. duduk di salah satu kursi yang ada di balkon. tangan jungkook berada di pinggang ramping milik vero. mengusap usap punggung vero agar istrinya itu semakin nyaman.

"lama sekali pulang nya.. aku bosan sendirian" ucap vero , jungkook tersenyum , mengecup pipi vero.

"ingin jalan jalan hum?" tanya jungkook ,di angguki oleh vero. jungkook berdiri masih dengan vero di gendongan nya.

BIG BABY (JJK)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang