part 15

22.8K 1.6K 98
                                    

"jin hyung semalam jadi nge date nya sama guru sok cantik itu?" tanya jungkook dengan wajah polos nya

"ani , papi mengajak main catur semalam" ucap seokji dengan wajah murung

"lalu wajah mu kenapa jelek begitu?" tanya jungkook lagi

"aku tidak pernah jelek! aku worlwide handsome. aku hanya malas jika nanti guru itu mendatangi ku dan bertingkah aneh di depan ku"
ucap seokjin.

"vero dimana kook?" tanya jimin , pasal nya jungkook tdk pernah lepas dari vero dan skrg dia sedg tidak bersama vero kan tumben.

"dia di kelas nya sedang mengerjakan tugas , tadi kookie ajak ke sini dia tidak mau" ucap jungkook dengan cemberut

"pergi bawakan makanan, ini jam makan siang dia kan belum makan"
ucap seokjin darah ke ibuan nya muncul permirsa.

"iya hyung" jungkook membeli beberapa makanan dan minuman lalu berjalan ke kelas dimana vero berada.

"semalam aku mem post sesuatu di ig. tolong kalian like" ucap seokjin

"kau mengemis like pada kami hyung?" tanya taehyung

"yak!! aku hanya mengajak kalian berbuat baik dengan cara memberi like di instagram ku" ucap seokjin dengan nada kesal

"terserah" balas yoongi

......

"vero ayo makan , kau belajar terus dari tadi , menyebalkan" ucap jungkook dengan bibir lagi lagi mengerucut.

"sebentar aku sedang mengerjakan tugas" ucap vero namun tetap tidak melihat ke arah jungkook

"terserah!" jungkook meletakkan  makanan dan minuman di atas meja dengan kesal sehingga membuat vero terkejut lalu jungkook melangkah pergi dari kelas itu.

vero memilih diam saja , nanti juga balik lagi fikir nya.

bel pulang sekolah berbunyi menandakan waktu nya pulang. vero masih setia di kelas nya membereskan buku buku nya. vero bahkan tidak menyentuh sedikit pun makanan tadi. lalu vero teringat jika jungkook tidak terlihat sedari tadi. apa benar benar marah??

vero berjalan keluar kelas dan menuju parkiran , tapi dia tidak menemukan jungkook ataupun mobil yang biasa menjeput mereka.
vero mengambil ponsel nya dan mengetik sesuatu untuk jungkook

vero hanya me read pesan terakhir dari jungkook dan menghela nafas nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


vero hanya me read pesan terakhir dari jungkook dan menghela nafas nya. berjalan keluar area sekolah. sudah sore btw. mencari bus yang bisa mengantar nya pulang.

namun tdk ada satupun bus yang lewat karena sudah sore. salah vero juga karena keluar sangat lama dari kelas sehingga sekolah sudah sunyi.

vero masih menunggu di halte sampai tak terasa sudah hampir malam.
jarak sekolah kerumah sangat jauh maka nya vero tdk pulang berjalan kaki saja.

BIG BABY (JJK)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang