part 38

11.5K 792 50
                                    

vero dengan rasa takut , khawatir yang menyelimuti diri nya.
mencoba membangunkan jungkook yang tak sadarkan diri.

orang orang mendekat ke arah mobil mereka , mencoba membantu.
vero dan jungkook di keluarkan dari mobil.

mobil merzedez banz yang di kendarai jungkook sudah hancur parah.

vero mendekat ke arah jungkook yang terbaring tak sadarkan diri.
suasana sangat ricuh. orang orang sudah memanggil ambulance.

kedaan jungkook cukup parah.
dengan darah yang terus keluar dari hidung dan kepala nya.

vero menangis , walau keadaan nya juga terluka di tubuh , tapi dia tetap berusaha untuk sadar dan tak pingsan.

ambulance sampai , vero dan jungkook di bawa masuk ke dalam ambulance.

salah satu perawat mengambil ponsel dari saku jungkook. karena sekarang vero juga tak sadarkan diri.
perawat itu mengabari bahwa jungkook dan vero mengalami kecelakaan hebat.

......

disisi lain , pesta masuh berlanjut.
acara aniv pernikahan sepasang jeon itu berjalan mulus.

nyonya jeon , menyeruput cola nya.
tak lama ponsel nya berdering.
melihat nama jungkook tertera disana.

nyonya jeon mengangkat dengan riang. lalu terdiam dengan mulut sedikit terbuka dan mata yang mengeluarkan cairan bening.

tuan jeon mendekat ke istrinya.

"apa yang terjadi?" tanya tuan jeon sedikit khawatir.

"hentikan acara pesta nya , putra dan menantuku kecelakaan" ucap nyonya jeon , cukup membuat bebetapa atensi mengarah ke arah nyonya jeon yang sudah menangis sejadi jadi nya.

tuan jeon memberhentikan musik yang mengalun.
semua orang menatap bingung nyonya jeon yang sudah menangis.

bahkan hyungdeul sudah lebih dulu bergerak menuju rumah sakit tempat vero dan jungkook di tangani.

ny jeon dan tn jeon , berangkat ke rumah sakit itu.
segera memberi tahu ibu vero bahwa vero dan jungkook mengalami kecelakaan.

ibu vero shok , namun tak bisa datang. yeonjun sedang sakit tipes jadi tak bisa di tinggalkan .

ny jeon dan tn jeon sampai dirumah sakit. berdiri dengan cemas di depan ruamh ICU. terus melafalkan doa agar kedua anak nya selamat.

hyungdeul terus menatap kaca yang memperlihatkan jungkook yang di beri kejut jantung oleh dokter berulang kali. sementara vero , dokter masih mengusahakan agar denyut nadi nya tetap stabil.

namjoon bahkan sudah menangis.
seokjin berusaha menahan air mata nya , setidak nya sebagai yang tertua , is harus bisa menguatkan member lain.

"tenang lah , jangan seperti ini. semua akan baik baik saja" ucap seokjin menenangkan para dongsaeng nya.

bahkan yoongi yang notabe nya adalah pria dingin saja menangis saat ini , mengingat betapa parah nya kedaan bayi kecil serta istri bayi mereka.

dokter keluar.

menatap ke arah kedua orang tua jungkook.

"aku tak tau apakah ini kabar baik atau kabar buruk. kedua pasien berhasil melewati masa krisis nya.
namun..pasien bernama jeon jungkook sedikit mengalami kondisi buruk. benturan di kepala nya menyebabkan ada dua kemungkinan yang terjadi kemungkinan pertama  dia kehilangan sedikit ingatan nya. tapi jangan khawatir , itu hanya sementara mungkin hanya untuk beberapa minggu , kemungkinan kedua...dia akan koma dan kami tak bisa memprediksi akan sampai kapan. jika pasien tak bangun di pukul 11 atau 12 malam. segera panggil kami" ucap sang dokter. ny jeon menangis di pelukan tuan jeon.

BIG BABY (JJK)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang