part 47

10.4K 718 79
                                    

hari ini entah apa yang membuat jungkook terus terusan melayangkan gombalan maut nya pada vero. vero rasa kepala jungkook terbentur sesuatu sehingga dia berbicara aneh aneh begini.

"veroo aku ingin ngemil" rengek nya , vero yang baru saja terduduk di sofa melirik ke arah jungkook dengan sengit. jungkook membuat nya sinting omong omong.

"ngemil apaa?" tanya vero pada akhirnya

"ngemilikin kamu" vero menoyor kepala jungkook karena gombalan receh yang jungkook lontarkan pada nya. sungguh vero geli di gombal tapi asik juga.

jungkook tertawa melihat reaksi istrinya itu yang sungguh menurut jungkook sangat lucu. berkata bahwa gombalan nya tak bermutu tapi pipi istrinya itu terlihat merah padam.

"kau tau vero.  kau seperti hujan deras.. membuat ku tak bisa kemana mana" ucap jungkook lagi.  di selingi senyum tampan. entah dimana jungkook yang kemarin merengek sakit kepala sampai menangis tersedu sedu.

hari ini hanya ada jungkook si suami siaga. yang sedang belajar gombal entah dari mana. hari ini hanya ada jungkook yang akan selalu mengganggu vero dengan gombalan tak bermutu nya. vero hanya menahan senyum saja.

terlampau gengsi untuk mengakui bahwa dia suka jungkook seperti ini.

"kau tau satuan jarak yang paling membuat ku rindu?" tanya jungkook

"aku anak ips , memang nya apa?" tanya vero

"CM KM wkwkwkw" vero tertawa kali ini. merasa lucu karena jungkook seperti menggombal dengan aksen jakarta padahal dengan bahasa korea.

"berhenti menggombali ku , gombalan mu tak laku" ucap vero sok jual mahal lagi , jungkook hanya terkekeh dan mencolek dagu vero.

"baru baru ini aku belajar bahasa indonesia dengan baik. ingin dengar?" vero mengangguk , memang beberapa bulan belakangan jungkook mengambil les kursus bahasa indonesia. menurut vero bahasa indonesia jungkook lumayan baik. bahkan kadang mereka berbicara dengan bahasa indonesia dirumah.

"coba ku dengar" ucap vero , jungkook mengangguk.

"aku belajar salah satu gombalan dari indonesia , akan ku katakan menggunakan bahasa indonesia" ucap jungkook , vero mengangguk

"kalau mencintai mu sebuah kesalahan , yasudah biar. aku salah terus saja" vero tertawa , bertepuk tangan heboh karena pengucapan jungkook yang lancar.

"itu gombalan dilan.  liat dimana?" tanya vero dengan bahasa indonesia

"mwo? i dont understand , pelan pelan" ucap jungkook bahasa nya campur campur by the way , korea , indo , inggris.

"itu... gombalan dilan.. kamu liat dimana gombalan nya?" tanya vero sejelas mungkin , sepelan mungkin.

jungkook diam sebentar seperti mencerna ucapan vero.

"oh! gue liat di instagram ahaha" vero terbahak , mendengar jungkook berbicara ala ala anak jakarta dengan nya. lucu saja mendengar jungkook bicara begitu.

"dilan nugu?" tanya jungkook.

"dia penyanyi , aktor juga" jawab vero , masih dengan bahasa indonesia . jungkook itu paham , tapi harus pelan pelan.

dia ngerti tapi tidak bisa membalas dengan benar kadang kadang.

lalu tiba tiba jungkook berdiri berlari ke kamar dan keluar lagi dengan kunci mobil.

"kamu bisa jalan?" tanya jungkook omong omong dia pakai bahasa indonesia. vero jadi merasa mereka sepasang kekasih di jakarta.

"bisa" jawab vero.

BIG BABY (JJK)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang