part 22

17.1K 1.2K 51
                                    

jungkook masuk ke kamar rawat vero
duduk di kursi dan memegang tangan gadis itu.. di belakang jungkook ada eunha..

eunha memperhatikan jungkook yang terus memegang tangan vero..

"duduk lah di sana" suruh jungkook pada eunha sambil menunjuk ke arah sofa...eunha hanya mengangguk.

jungkook memperhatikan wajah vero.
menghela nafas nya..

"kapan kau akan bangun?" ucap jungkook lirih..

tak lama kemudian tangan vero bergerak.. membuat jungkook terkejut akan keajaiban yang terjadi.

jungkook dengan semangat terus memanggil manggil nama vero dan itu tak luput dari tatapan eunha.

jungkook tersenyum senang saat vero membuka mata nya dengan perlahan.
jungkook menekan bel untuk memanggil dokter.

dokter datang dengan beberapa suster. mengecek keadaan vero lalu tersenyum..

"dia sudah sadar dari koma nya.. jangan terlalu di ajak bicara dulu. biarkan dia istirahat sebentar lagi"
ucap sang dokter.. jungkook mengangguk paham lalu sang dokter keluar dari ruangan.

jungkook tersenyum ke arah vero dan di balas oleh vero dengan tatapan sayu.

"aku merindukan mu vero" jungkook memegang tangan vero dengan erat.

"ini baru sehari dan kau merindu kan ku?" ucap vero dengan suara parau.

"sehari kata mu??" jungkook membola kan mata nya..

"aku bercanda" ucap vero diiringi dengan tawa..

"ekhm"

vero menoleh ke sumber suara.. menatap bingung ke arah gadis yang tidak ia kenali , lalu menatap jungkook.

"oh..aku sampai lupa jika kau disini , kemarilah" eunha berdiri dan berjalan ke arah jungkook dan vero , berusaha tersenyum setulus mungkin .

"dia eunha..teman sekolah ku dulu" ucap jungkook , eunha tersenyum

"eunha ini vero" vero membalas senyum eunha dengan hangat.

"vero kau istirahat lagi ya..jangan banyak bicara" vero terkekeh kecil lalu mengangguk..

"kook aku akan pulang saja" ucap eunha , jungkook menoleh..

"oh? mau ku antar pulang?" tawar jungkook

eunha tersenyum lalu mengangguk..

jungkook mengambil kunci motor nya yang ada di meja...

"kook?" suara vero memberhentikan langkah jungkook serta eunha..

"biasakah telpon min ahjusi saja untuk mengantar teman mu... maaf tapi aku tidak ingin sendiri" ucap vero..

jungkook menatap vero dan eunha bergantian.

"baiklah akan ku telpon min ahjussi saja" ucap jungkook

"ah tidak usah..aku naik taxi saja. aku pergi" lalu eunha keluar dari ruangan itu dengan cepat.

"ada apa dengan nya?" gumam jungkook lalu menggelengkan kepala nya. dan duduk kembali di kursi dengan ranjang vero.

"kook aku ingin bicara" ucap vero..

"bicara apa?" tanya jungkook dengan senyum

"bicara apa?" tanya jungkook dengan senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BIG BABY (JJK)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang