part 16

21.3K 1.5K 61
                                    

"min ahjusi tolong telfon kan guru di sekolah , kami tidak bisa sekolah jungkook demam dan aku harus menjaga nya" ucap vero pada min ahjusi dan min ahjussi langsung menuruti nya.

"baiklah , pergilah bersama nya akan ku urus semua nya" ucap min ahjusi . vero langsung berlari kecil memasuki kamar jungkook. pria tampan itu sedang berbaring dengan bibir pucat dan suhu badan yang sangat panas.

"kita kerumah sakit ya" ucap vero dan mengelus surai hitam jungkook. namun di balas dengan gelengan oleh jungkook. 

"badan mu sangat panas , kau juga tidak mau makan dari tadi" ucap vero dengan lirih , jungkook nenatap nya dengan mata sendu.

"vero peluk" lirih jungkook , kedua tangan nya merentang dengan lemas agar vero memeluk nya. vero memeluk nya, mengusap² lembut surai jungkook , vero sampai berkeringat karena suhu badan jungkook yang sangat panas.

kalau boleh untuk tidak munafik. vero suka mencium aroma tubuh jungkook , sangat harum seperti bayi.
wajar sih karena sehabis mandi jungkook selalu pakai minyak telon ke tubuh nya. kan jadi pengen gigit
😅.

vero mendengar dengkuran halus dari bibir jungkook lalu vero melepas pelukan nya , menyelimuti jungkook sebatas dada dan keluar dari ruangan itu.

vero berfikir akan membeli bahan makanan dulu karena sudah tdk ada bahan makanana apapun di dapur.

"min ahjusi aku pamit keluar dulu titip jungkook ne" ujar vero

"ingin saya antar nona?" tanya min ahjusi

"aniyo , aku jalan kaki saja, dekat kok" lalu min ahjusi mengangguk dan vero berjalan menuju supermarket terdekat.

setelah sampai di super market. vero membeli barang barang yang ia butukan dirumah untuk di masak.
vero berfikir untuk membeli beberapa bahan masakan untuk membuat makanan favorite jungkook.

tidak terasa vero menghabiskan waktu 2 jam hanya untuk berbelanja saja. maklum perempuan.

vero membayar semua belanjaan nya di kasir lalu pergi dari mini market menuju pulang.

......

"huweeee😭 hiks...ahjusii kookie mau veroo"isakan demi isakan terdengar sangat pilu berasal dari kamar jungkook , min ahjusi sudah kelimpungan sendiri bagaimana cara menenangkan big baby ini.

dia tidak ingin di sentuh oleh siapapun , bahkan kepala pelayan sekalipun. min ahjusi sudah menelpon vero namun tidak di jawab.

"kepala kookie pusing..hiks..😭 huwaa ahjusi kookie pusing huweeee hiks 😭kookie mau vero😭😭" min ahjusi mencoba menyentuh dahi jungkook namun dengan cepat jungkook menghindar , tdk ingin di sentuh oleh siapa siapa , padahal min ahjusi berniat memijat kepala nya agar tidak pusing.

"berhenti menangis baby kookoo. kalau menangis terus nnti kepala kookie akan semakin pusing" ucap min ahjuma dengan lembut.

"verooo😭😭"ucap jungkook dengan suara serak karena menangis..

"kookie tdr saja ya , sebentar lagi pasti vero pulang" ucap min ahjusi mencoba memberi pengertian namun jungkook malah semakin terisak.

"andweee 😭😭 mau veroo ahjuma 😭😭 kookie hiks mau veroo 😭" min ahjuma dan min ahjusi cukup paham jika jungkook sudah sakit dia akan sangat bergantung dengan seseorang. dulu jungkook selalu bergantung ke ibu nya jika sudah sakit begini , tapi sekarang posisi ibu nya di gantikan oleh vero yang sudah sangat melekat di hati jungkook big baby mereka.

min ahjuma merasa sedih melihat jungkook yang tidak kunjung berhenti menangis sedari tadi dia tidak ingin di sentuh siapa pun tapi mengeluh tubuh nya terasa sakit semua , kepala nya pusing tapi tidak mau di kompres atau di pijat. dia hanya ingin VERO .

min ahjuma berjalan dengan cepat saat ai mendengar pintu utama di buka ,berharap harap jika itu vero. dan min ahjuma bersyukur karena vero sudah pulang dan berjalan ke arah nya.

"ada apa ahjuma? kenapa kau terlihat lelah?" tanya vero

"bayi mu menangis dan tidak mau diam" ucap min ahjuma dengan lirih , vero dengan segera berlari manaiki anak tangga dan masuk ke kamar jungkook , dimana bayi besar itu sedang tengkurap dengan wajah yang di tenggelamkan di bantal.

min ahjusi yang melihat kedatangan vero memilih untuk keluar dari kamar jungkook.

vero duduk di pinggiran ranjang dan menyentuh punggung jungkook. namun di tepis jungkook dengan cepat.

"jangan pegang kookie ahjuma hiks..
kookie cuma mau vero 😭😭 hikss"
ucap jungkook dengan tidak jelas karena wajah nya terbenam di bantal.

"ini aku , kemari" jungkook langsung mengagkat wajah nya dan berhambur memeluk vero.

"vero jahat hikss...vero pergi tinggalin kookie" isak jungkook dalam pelukan vero , vero mengusap usap rambut jungkook sesekali mengecup nya juga.

"aku disini , sudah ya berhenti menangis" jungkook mengangguk lucu , vero mengusap sisa sia air mata jungkook yang membasahi pipi nya.

bibir jungkook mengerucut dan itu sungguh menggemaskan bagi vero.

"vero pusing" lirih jungkook , vero melepas pelukan mereka lalu membaring kan jungkook , mengusap usap dahi nya dengan lembut. sungguh vero tdk bohong bahwa telapak tangan nya sangat panas menyentuh tubuh jungkook.

"jaljayo" vero mengusap rambut jungkook lalu mematikan lampu dan keluar dari kamar.

......

"min ahjuma , tolong buat kan sup untuk jungkook aku akan mandi dulu" min ahjuma menganggukkan kepala nya dan mulai membuatkan sup untuk jungkook sementara vero sedang mandi dan jungkook masih tertidur di dalam kamar nya.

setelah vero selesai mandi vero mengambil sup dan bubur yang di masak oleh min ahjuma lalu membawa nya ke kamar jungkook.

vero membuka jendela yang ada di kamar jungkook lalu membereskan beberapa barang yang berserakan.

vero membangunkan jungkook dengan perlahan.

"hey , its time to wake up" ucap vero dengan lembut lalu mengusap pelan rambut jungkook.

"jungkook , heyy baby" vero menepuk nepuk sedikit pipi jungkook namun tidak ada pergerakan.

vero masih berusaha membangun kan tapi tidak ada pergerakan.
vero mulai panik , wajah jungkook sangat pucat dan tubuh nya juga semakin panas.

ini sudah 25 menit namun jungkook tak kunjung terbangun.
























































































"MIN AHJUMAA!!! MIN AHJUSII!!! TOLONGG!!!"


















































bacotan ai :
hayolo??? penasaran kan?? ayo vote

BIG BABY (JJK)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang