BRAKKK
bunyi pintu yang di buka dengan kasar menyebabkan suara gaduh diruangan rawat inap vero. vero sampai memegangi dada nya karena terkejut luar biasa.
sumber kegaduhan ini adalah gadis thailand.. datang dengan wajah kesal nya.. menenteng pelastik dan berjalan masuk..
"apa apan sih gadis thailand?!" ucap vero kepada lisa yang menatap nya dengan wajah kesal luar biasa. sepertinya ada yang menggangguk ketenangan gadis thailand ini.
"suami mu itu!! menyebalkan!!" teriak nya dengan keras.. dan meletakkan pelastik belanjaan nya di atas pangkuan vero..
"bisa bisa nya bocah itu menelpon ku berulang kali sampai aku harus terbangun dari tidur cantik ku.. hanya untuk membelikan mu makanan jepang ini!" omel nya sambil berkacak pinggang dan wajah nya merah padam.. kesal luar biasa..
"mana si bocah tengik itu eoh?! ingin sekali aku menjambak rambut nya.. atau jika perlu akan ku mutilasii!!" vero meringis mendengar ucapan lisa yang kelewat sadis.. masa suami nya akan di mutilasi.. kejam sekali kau nona lisaaaaa
"ssttt jangan bicara keras keras. ini rumah sakit bukan hutan.. aku paham habitat mu boleh bicara keras.. tapi ini bukan habitat mu... jadi kecil kan volume nya ya" lisa terlihat mendengus atas ucapan vero..
"hum.. ya aku tak akan bicara ke- Mwoo!!! HABITAT? MAKSUD MU HABITAT KU DI HUTAN?! MAKSUD MU AKU MONYET?!" teriakan lisa semakin keras bahkan gadis itu berdiri di atas sofa yang ada diruang rawat inap itu sambil berkacak pinggang..
"ck ,bukan aku yang bilang tapi kau" ucap vero .
"yak!! kau tau lisa. menurut cerita yang ku dengar.. kalau kau berteriak di rumah sakit pukul 12 malam seperti ini.. maka sosok hantu akan mengelilingi mu.. dan ketika kau bangun besok pagi.. kau sudah berada di alam merekaaa....iiiii pai pai lisaa besok kau terbangun dengan para hantuu" vero menakut nakuti lisa dengan cerita yang tak pernah ada.. tentu berteriak dirumah sakit akan mengganggu para pasien bukan hantu.. mana ada hal hal begitu..
tapi sepertinya.. lisa bodoh manoban ini percaya.. terbukti dengan dia mengucapkan kata maap berkali kali dan menatap sekeliling tubuh nya.
vero hampir saja tertawa dengan keras melihat lisa yang bahkan sudah berjongkok seperti ingin menangis..
ceklek
pintu ruangan vero terbuka.. jungkook datang dengan wajah bingung nya. melihat lisa yang berjongkok sambil mengucap 'maafkan lisa hantuuu maaf'
jungkook menatap vero meminta penjelasan dan vero hanya tertawa tanpa suara. jungkook menggelengkan kepala nya dan tersenyum manis..
berjalan ke arah vero yang masih saja menertawakan kebodohan teman nya itu."nakal sekali" ucap jungkook dan mengusak surai vero.. vero semakin ingin tertawa keras saja.
"dia membawa kan ini?" tanya jungkook ketika mata nya menangkap bungkusan pelastik di pangkuan vero.
istrinya itu mengangguk."kau menganggu tidur nya kan? dia mengomel terus terusan kau tau.. dia kesal sekali sepertinya" jungkook terkekeh.. mengambil alis bungkusan pelastik itu dan membuka nya.
"makanan jepang?" jungkook mengangguk.. menyuguhkan makanan itu kehadapan vero.. gadis itu dengan senang hati melahap makanan nya..
jungkook mengusap surai vero dengan sayang dan tersenyum melihat raut senang yang vero perlihatkan.
namun senyuman jungkook luntur saat vero menutup mulut nya dan langsung berdiri dengan bantuan jungkook..
vero memuntahkan makanan yang baru saja ia makan ke toilet. lisa yang sejak tadi bersimpuh minta maaf pun ikut menyusul vero yang di bantu jungkook ke kamar mandi. jungkook memijit tengkuk vero..
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BABY (JJK)✔
FanfictionPRIVATE!! rank : 1 (di big baby) rank : 1 (di kookie) rank : 1 (di babysitter) rank : 1 (baby) rank : 1 (di jungkook) ( di publikasikan 15-12-2018) cover book by : evan 😊 (berakhir 23-juli-2020) "kookie mau susu pisang!" "kookie mau cake!"...