part 20

18.2K 1.3K 263
                                    

vero berjalan menuju ke kanti untuk sarapan , dia berangkat sekolah lebih dulu pagi ini karena ada tugas.
vero juga berangkat saat jungkook masih tertidur , awal nya vero ingin membangun kan jungkook namun ia mengurungkan kembali niat nya karena melihat jungkook yang tertidur dengan lelap.

vero duduk di bangku kantin..dia sudah memesan nasi goreng tadi.. memainkan ponsel nya sebentar sambil menunggu pesanan nya datang

"selamat pagi vero" vero mendongakkan kepala

"pagi chan" balas vero , bang chan duduk di depan vero..

"tidak sarapan dari rumah?" tanya chan dan di angguki oleh vero..

tak lama makanan pesanan vero datang..vero memakan makanan nya dengan tenang sesekali menanggapi chan yang terus mengajak nya bicara.

"aku sudah selesai" ucap vero dan berdiri dari bangku nya diikuti oleh bang chan..

"vero hari ini teman ku mengadakan party di rumah nya..dan dia mengundang ku dia mewajibkan agar membawa pasangan atau setidak nya teman yang bisa di ajak ke pesta" ucap bang chan

"lalu?" tanya vero

"vero aku tidak punya teman lagi selain dirimu disini..kau mau kan menemani ku ke party itu malam ini?" tanya bang chan , mata nya menyiratkan permohonan.

"baiklah" jawab vero dengan sedikit ragu.. bang chan tersenyum senang lalu mengacak rambut vero dengan gemas.

"chan bukan kah ini terlalu terbuka?" tanya vero..dia sedang dirumah bang chan sekarang.. bang chan bilang jika party nya di mulai sebentar lagi maka dari itu dia mengajak vero kerumah nya saja untuk siap siap..

"ahh ani..kau terlihat cantik" ucap bang chan...

"ayo berangkat" vero mengangguk dan menurut saja saat chan memegang tangan nya dan membawa nya ke pesta

sesampai nya di tempat pesta.. sona langsung bisa mencium betapa menyengat nya bau alkohol disini.

"akhir nya yang di tunggu tunggu datang juga" ucap seseorang dengan suara berat

"perkenalkan vero..dia felix" ucap bang chan

vero mengangguk dan tersenyum.. sedikit tidak nyaman karena pria bernama felix ini terus melihat nya dari atas sampai bawah...

dan bukan hanya felix saja.. tapi ada satu pria lagi yang tengah duduk di sofa sambil memperhatikan gerak gerik dirinya....

......

"hyung ini sudah jam sembilan malam dan vero belum pulang" ucap jungkook

"coba telpon saja" saran seokjin

"tidak di angkat hyung" ucap jungkook frustasi..

"tadi dia bilang pergi kemana?" tanya taehyung

"dia bilang dia akan menemani bang chan ke sebuah party" jawab jungkook

"party??" ulang taehyung dan jungkook mengangguk dengan polos

"adik brengsek ku juga pergi ke party tadi..akan ku telpon dia" ucap taehyung..

sebelum taehyung menelpon adikk nya itu..dia sudah lebih dulu di telpon oleh sang adik. 

"dia menelpon ku" ucap taehyung

"angkat dan speker" ucap jimin

taehyung mengangkat panggilan itu.

"kau dimana hyung?" tanya orang di seberang sana

BIG BABY (JJK)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang