CURHAT

19K 976 204
                                    

gaess maap nih belom up. abis chap ini bakal up kok.

jadi aku pen curhat nih.
kalian punya gak sih lingkungan sekitar kalian yang gak suka yang ber bau bau korea atau kpop.
aku punya , keluarga aku gak suka banget sama yang ber bau bau korea korea an.

tanggapan kalian gimana sih untuk hal itu??

biasa nya sih aku bawa nya santai aja kayak ya gausah peduli lah mereka mau ngomong apa , tapikan kesel juga lama lama.

di blg "gak ada untung nya"
"buang buang waktu"
"lebay"
"alay"
"mereka aja belum tentu kenal sama lo"
"lo napas aja mereka gak tau"

dan banyak lagi lain nya.

di keluarga , gue sma sepupu gue suka korea , gue ARMY dia EXO-L.
kita sering banget di bilangin kata kata yang gak enak di denger.

kaya kalian pasti pernah dong histeris pas liat bias kalian up sesuatu atau bts comeback misal nya. nah kalo kita berdua udah kaya gitu , hmm di hakimi sudah. maka nya dirumah tuh hidup cuma di kamar. cuma di kamar yang bisa fangirling. di kamar bisa nyanyi² walau gak kuat² ntar di hakimi.

sakit tau nggak ketika lo di hakimi org org sekitar lo apalagi keluarga sendiri.
gue tipe org yang sensitif bgt denger org lain nge judge gue , bilang yang gue lakuin gak ada faedah nya. termasuk buat story wp di blg gak ada faedah nya , gak ada untung nya.

gue malah nge fangirling dan buat story wp biar hidup gue ada faedah nya. ngefangirl bts faedah nya ya gue seneng. untuk story wp. gue rasa itu berfaedah banget , karena bisa bikin org lain seneng karena kita itu ada kebahagiaan tersendiri buat gue.

gue sering banget di ceramahin dirumah tentang inilah itulah. ya gue gak mau nyangkal kalo suka korea itu gak boleh dalam agama gue. tapi ya gimana nama nya juga manusia kan.
kadg gue jadi down sendiri saking banyak nya omongan² gak enak yang buat gue sedih.

sakit tau nggak di blg ini itu sama keluarga lo dan lo cuma bisa diem aja nge balas juga tetep lo yg slh di mata mereka. lo yg nggak bener nya pokok nya.

dirumah cuma gue yang suka korea korean , sepupu gue cuma lagi main kerumah aja. hidup di lingkungan yang gk dukung kesukaan lo.  hobi lo itu gak enak banget.

gue hobi buat cerita wp aja gak ada yang dukung , malah sibuk ngurusin anak tetangga yg prestasi nya lebih baik dari lo. ya mereka gak tau aja di sisi lain yg gak mereka liat , kita down  kita sedih di bandingin kek gtu. tapi ya gimana kalo udh jelek di mata org mah lu bakal tetep jelek.


yaudahlah , gue lega banget abis ngetik ini , makasih yg udh baca.

eh kalian seneng kan gue buat story wp ini?? 
gue buat story ada faedah nya kan??
sedih gue tuh di katain sama keluarga sendiri. 😭 wattpad lah tempat terbaik buat curhat , dan bts lah tempat terbaik buat ketawa.

i purple u 💜

BIG BABY (JJK)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang