vero menghela nafas nya , melihat jungkook yang duduk di carpet bulu dengan banyak jajanan di carpet itu.
bahkan kulit kuaci berserakan dimana mana. vero memijat kening nya.
jungkook sedang asik menonton spongebob dengan satu kinder joy di tangan nya.
"kook , aku bahkan baru membereskan rumah sekitar 15 menit yang lalu" ucap vero dan terduduk di samping jungkook.
"aku akan bersihkan nanti" ucap jungkook santai , lalu tertawa geli melihat kebodohan patrick dan spongebob.
"lihat si kuning bodoh itu lucu sekali " kekeh jungkook melihat kelakuan spongebob
vero hanya menanggapi dengan senyum.
"bagaimana kalau kita hari ini jalan jalan?" tawar vero tiba tiba.
"hm? ani , aku hanya ingin dirumah dengan mu , kita akan habiskan seharian di rumah" jawab jungkook.
vero mengangguk mengerti.
jungkook menidurkan kepala nya di pangkuan vero.
"manja sekali" ucap vero , jungkook sedikit terkekeh.
jungkook mengusalkan wajah nya di perut vero. vero hanya mengusap usap rambut jungkook dengan lembut.
lalu jungkook kembali duduk.
"seperti nya rumah ini sangat sepi" ucap jungkook , di angguki oleh vero
"seperti nya harus ada malaikat kecil yang berlari lari disini" ucap jungkook , vero terkekeh , ujung ujung nya pasti ke situ.
"kau saja yang berlari lari , kau kan seperti anak kecil" ucap vero , jungkook mengerucutkan bibir nya lucu.
"aniyooo kookie sudah dewasa , bukan anak kecil lagi" ucap jungkook pelan
"hum? bagi ku kau masih seperti bayi , bayi yang lucu dan menggemaskan" ucap vero , mencubit pipi jungkook gemas.
jungkook terkekeh , memeluk vero , menaruh dagu nya di bahu vero.
"kookie ingin ke kamar saja bersama vero" ucap jungkook. vero mengangguk. mereka berjalan ke lantai dua , dimana kamar mereka berada.
di kamar jungkook sibuk sekali mengusel ke vero. seperti kucing.
sesekali mengecup pipi vero. gadis itu hanya terkekeh. jungkook sedang mode manja sepertinya.
memeluk tubuh vero sangat erat.
"vero kau tau tidak , beda nya kau dengan matahari?" ucap jungkook
vero menggeleng, kelinci ini sedang mencoba menggombal seperti nya.
"memang apa beda nya?" tanya vero
"matahari menyinari bumi , kalau vero menyinari hari hari kookie" ucap jungkook lalu terkekeh , geli sendiri dengan gombalan yang di buat nya.
"kookie tau tidak perbedaan kookie dengan anak bayi?" tanya vero
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BABY (JJK)✔
FanfictionPRIVATE!! rank : 1 (di big baby) rank : 1 (di kookie) rank : 1 (di babysitter) rank : 1 (baby) rank : 1 (di jungkook) ( di publikasikan 15-12-2018) cover book by : evan 😊 (berakhir 23-juli-2020) "kookie mau susu pisang!" "kookie mau cake!"...