di Indonesia , tepat nya kediaman keluarga vero. sedang bersiap akan menuju satu cabang butik dari teman ibu jungkook. sesampai nya disana , mereka di sambut dengan hangat.
di persilahkan masuk , vero di suruh duduk di sofa bersama dengan ibu nya dan ibu jungkook dan tak lupa , disni ada sepupu vero juga serta guanlin , yeonjun dan sepupu mereka juga yang pria.
"gaun pernikahan seperti apa yang anda ingin kan?" tanya sanga designer
"ehmm-
"bolehkah aku yang mengajukan gaun untuk acara pagi?" tanya ibu jungkook
"tentu eomma kenapa tidak?" jawah vero , ibu jungkook tersenyum senang.
ibu jungkook memberi gambaran gaun yang ia ingin kan untuk di kenakan vero. vero sampai melongo nendengar nya. yang di dengar vero , design gaun nya akan mewah dan panjang ke belakang , dengan bagian pundah yang terbuka..
"bagaimana dengan 5 gadis manis ini?" tanya sang designer
"kalau untuk kami , di buat serupa saja" ucap yeji dengan senyum
"ouh..kau terlihat manis" ucap sang designer
"dan 5 laki laki tampan ini?"
soobin menjelaskan pakaian seperti apa yang mereka mau dengan sangat ringkas.
"untuk mu laki laki dingin?" tanya nya pada guanlin..
"jas putih untuk pagi , kemeja putih dan jas hitam untuk siang lalu pakaian ala pangeran untuk malam. aku yakin kau tau yang ku mau" ucap guanlin , sang perancang busana mengangguk dengan pasti.
"ini akan menjadi pernikahan yang sangat mewah. kalian luar biasaa" ucap nya.
"selagi kami mencari apa yang kalian mau , silahkan gambarkan sketsa pakaian yang lain yang kalian ingin kan , kecuali kau pria dingin karena kau sudah menyebut semua nya" sang designer berlalu pergi meninggalkan mereka semua di sofa.
"aku ingin pakai sweater" ucap heuningkai
"apa tidak sekalian saja kau pakai baju renang heuh?" cibir yuna
"hey..siang hari akan terasa panas jika harus berpakaian formal" ucap heuning atau yang di sapa hyuka
"maka bertelanjang lah" balas yuna
"berhenti bertengkar atau akan ku jepit mulut kalian berdua!" perintah yeji
"kucing ini galak sekali" cibir yeonjun
"diam atau kau juga akan ku jepit" ancam yeji..
"kenapa haru banyak sesi acara eomma?" tanya vero pada ibu jungkook..
"benar , bukan kah itu akan melelahkan untuk mereka berdua?" tanya ibu vero
"aku juga awal nya tidak setuju namun.. kata ayah nya jungkook sesi pagi hanya akan di hadiri oleh kerabat dekat saja , seperti sahabat , sepupu , saudara dan orang tua. untuk siang nya akan di hadiri teman teman serta seluruh keluarga dari kedua mempelai serta beberapa rekan bisnis dan untuk malam akan banyak di hadiri oleh wartawan serba beberapa pembisnis lain nya" jelas eomma jeon.
vero mengangguk paham begitu pun dengan semua yang ada di situ.
"untuk masalah penginapan para tamu sudah di persiapkan segala nya. kami sudah membooking beberapa hotel untuk para tamu agar bisa ber istirahat dan juga menyediakan pesawat yang akan menjeput mereka di negara masing masing. jadi semua akan berjalan aman" ucap eomma jeon..
"by the way , apakah kau dan jungkook sudah memutuskan akan honey moon dimana?" tanya eomma jeon.
vero menggeleng kaku.
"tidak masalah , aku dan ibu mu yang akan menentukan nya" vero hanya bisa mengangguk ragu..
membayangkan nya saja vero tidak sanggup..
"sepertinya aku akan mengecat rambut ku" ucap beomgyu
"untuk apa?" tanya lia
"untuk buang sial" jawab beomgyu dengan santai
"bodoh" cibir ryujin
"terkadang aku bingung kenapa aku harus ber sepupu dengan 5 wanita aneh ini?" ucap soobin dengan wajah tak bersalah nya..
"kau kira , kalian berlima tidak aneh?" ucap yeji
"diam lah! sesama aneh tidak boleh saling memburukkan!" ucap taehyun yang sudah pusing dengan pertengkaran ini..
"guanlin hyung , apa teman mu kau undang?" tanya yeonjun
"hm , mereka akan datang" ucap guanlin datar
"wahh akan banyak pria tampan..wuhuu" yuna bersiul siul..
"mereka tidak akan mau dengan mu"
singkat padat jelas..begitu menusuk perkataan seorang guanlin..
"apa salah nya membuat ku senang sekali saja" rengek yuna
"sstt...bangun! kamu halu! jangan ketinggian ! gabaik! ntar jatoh" ucap taehyun.
"huwee eunnie.." rengek yuna
"aishh..jinjja! kalian semua merepotkan " ucap yeji lalu pergi ke arah toilet..
"dasar anak anak , tiada hari tanpa bertengkar" ucap ibu vero
"haha , aku malah senang melihat nya. di rumah jarang sekali ada kebisingan begini. kalau hyung kookie sedang datang , barulah rumah kami akan terasa ramai dan ricuh. jika tidak maka kami seperti tinggal di kuburan dengan keheningan.. jungkook lebih senang diam di kamar dengan laptop ataupun lego milik nya. jika hyung nya datang maka dia akan keluar kamar , mereka bermain di setiap sudut rumah , mau gudang sekalipun.
jika tidak , maka jungkook yang akan bermain ke rumah hyung nya itu. dan biasa nya akan menginap. tapi semenjak ada vero , jungkook lebih sering menghabiskan waktu di setiap sudut rumah , main kejar kejaran..memasak bersama , menonton kartoon bersama , bahkan kumpul dengan hyung bersama. tak terasa putra kecil ku sudah besar dan akan mempersunting seorang gadis cantik dan baik seperti vero.. "eomma jeon mengusap dengan sayang rambut vero.
"aku masih ingat , gadis ini menjadi baby sitter jungkook dengan wajah bak anak smp.. tapi sekarang , dia akan menjadi istri anak ku.. menantu ku.. ahh ini seperti mimpi saja"
"aku sangat bersyukur bahwa jungkook memilih wanita yang benar. yang baik , penyayang dan bisa mengurusnya dengan sabar"
"terimakasih nak karen telah datang dan menjadi bagian dari keluarga kami"
eomma jeon sedikit menghapus air mata nya dan memeluk vero.
BACOTAN AI :
MAAP DIKIT..
DEMI APUN YA.. NYIAPIN BUAT CERITA PERNIKAHAN INI RIBET.
JADI MOHON SABAR
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BABY (JJK)✔
FanfictionPRIVATE!! rank : 1 (di big baby) rank : 1 (di kookie) rank : 1 (di babysitter) rank : 1 (baby) rank : 1 (di jungkook) ( di publikasikan 15-12-2018) cover book by : evan 😊 (berakhir 23-juli-2020) "kookie mau susu pisang!" "kookie mau cake!"...