36

57.5K 4.4K 435
                                    

Hyera mengangkat tangannya, lalu ada air yang jatuh ditangannya.

ia melihat kelangit, gelap. "sepertinya akan hujan" racaunya.

Jimin disampingnya menyadarinya "ayo kemobil" balasnya lalu mereka berjalan berbalik ke tempat parkiran mobil.

namun belum genap sampai, tiba-tiba saja hujan deras. refleks Jimin menarik Hyera untuk berlari lalu masuk kedalam mobil dengan cepat.

"astaga .." Hyera menatap baju Jimin yang basah, "kau harus mengganti bajumu" ucapnya melihat sekeliling mencari baju yang mungkin masih tersisa dimobil.

Hyera menahan nafas saat Jimin tiba-tiba saja membuka bajunya dan melemparnya kebelakang, "sudah" ucapnya.

sekarang laki-laki itu hanya memakai celana jins hitam panjang dan tidak memakai sehelai benang pun untuk menutupi badannya yang sangat .. atletis.

"y-ya kau harus memakai baju" ucapnya gugup tidak menatap Jimin

"kau menyuruhku membukanya"

"a-aku menyuruhmu menggantinya, bukan membukanya!"

Hyera mengambil payung yang berada di dashboard mobil, "aku akan membeli baju" ucapnya ingin membuka pintu mobil namun tangannya ditahan "denganku" tahan Jimin

gadis itu melotot, apa dia gila? keluar dengan tidak memakai baju? "kau bisa flu, aku bisa sendiri. tunggu sini" lanjutnya lalu keluar sebelum bisa ditahan lagi oleh Jimin.

ia berjalan ke arah toko oleh-oleh didekat air terjun, Hyera tidak sengaja melihat baju yang bertuliskan Busan disitu.

gadis itu membeli 2 baju dan sedikit makanan ringan. lalu kembali lagi kedalam mobil.

ia menyodorkan baju itu pada Jimin "kau tidak membeli baju untukmu juga?" tanyanya melihat baju Hyera yang juga sedikit basah.

Hyera mengeluarkan baju punyanya, menunjukkan pada Jimin.

Jimin langsung memakainya lalu mengambil makanan ringan itu dan membukanya. "cepat ganti bajumu, kau bisa flu" racaunya memakan makanan itu.

gadis itu masih memegang baju itu ditangannya "jangan melihat .. " ucapnya. Jimin menatapnya aneh lalu menatap keluar jendela.

"arraseo, lagi pula aku sudah pernah melihatnya" sautnya yang berhasil membuat Hyera memukulnya.

Hyera langsung mengganti bajunya cepat,

"sudah" ucapnya lalu menaruh bajunya dibelakang. Jimin berbalik lagi, "makan ini" ia langsung menyodorkan makanan itu yang langsung dilahap oleh Hyera.

"kau ingin kembali sekarang?" tanya Jimin menatap Hyera. "bukankah jalanan sedang licin?"

Jimin mengangguk "kalau begitu kita menunggu hujan reda"

.
.

DanielPOV

"anyeonghaseo nyonya Cheon, bagaimana kabarmu?" sapaku memasuki ruangan vvip ini

kulihat nyonya Cheon tersenyum "rasanya semakin hari aku semakin sehat melihatmu" balasnya yang membuatku tertawa.

"kemana kau kemarin? kau cuti?" tanyanya, aku mengangambil stempel keterangan disisi mejanya.

"ne, aku ada sedikit urusan di Busan" jawabku sambil dengan mencatat angka yang berada di sisinya.

"jinjja-yo? anakku juga sedang berada di Busan" ujarnya tiba-tiba membuat ku berhenti mencatat.

aku baru ingat aku bertemu dengan Hyera saat di hotel itu.

aku kembali mencatat "ah ya? dengan siapa dia kesana? apa ada acara sekolah?"

Married You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang