miss me?😙
——
Yerin tertawa seketika "kau bercanda, Daniel .." ucapnya
Daniel menggeleng pelan "aku serius kali ini,"
"ya! aku tau kau sangat sulit untuk jatuh cinta pada perempuan bagaimana bisa tiba-tiba kau berkata jika kau--"
"ini pandangan pertama, aku tidak tau bagaimana tapi itu terjadi begitu saja"
Yerin menatapnya kesal sekarang, Daniel benar-benar menyukainya. ia kenal laki-laki ini sudah sangat lama dan ini pertama kalinya ia berbicara tentang perempaun.
"kau bilang kau tidak jatuh cinta dengannya" saut Yerin masih tidak terima.
Daniel tertawa pelan, mengingat gerak gerik gadis itu yang sangat lucu jika gugup. itu membuat jantungnya berdebar. "dia lucu"
Yerin menghela nafas tak mengerti "dia sudah mempunyai suami, Niel"
Daniel mengangkat bahunya lalu menatap gadis di depannya "geunde wae? kau bisa mengambil suaminya jika kau mau" (lalu kenapa) jawabnya yang semakin membuat Yerin semakin menatapnya tidak percaya.
"waahh .. Kang Daniel neo jinjja--"
.
.Hyera berjalan masuk kekelasnya lesu,
matanya sembab, gadis itu tidak berhenti menangis tadi malam.
apalagi dengan Jimin yang benar-benar tidak kembali lagi ke apartemennya.
ia duduk dikursinya lalu menaruk kepalanya dimeja, "apa dia benar-benar marah padaku?" gumannya pelan mengingat kejadian semalam.
Hyera benar-benar reflek menampar Jimin saat itu. Jimim sangat kasar.
gadis itu menghela nafas panjang lalu menutup matanya, mencoba menetralkan pikirannya.
dibangku pojok, tanpa Hyera sadari Jungkook sedang memperhatikannya.
"matanya sembab? ada apa dengannya?"
saat Jungkook sedang memperhatikan gadis itu, tiba-tiba saja ada Mina didepannya. "Jungkook-ssi"
Jungkook mendongak,
"bisa bicara nanti?" tanyanya, ia sedikit gugup namun ia tahan.
Jungkook tersenyum "geure" (baiklah)
saat jam istirahat, mereka berbicara ditaman belakang.
Mina memberikan kotak yang berukir ke Jungkook.
"aku lupa memberikan ini padamu kemarin"
Jungkook mengambil kotak itu lalu membukanya, "kau membelikanku ini?" tanyanya melihat jam tangan yang berada didalam kotak itu.
Mina menganggguk malu "eoh, aku ingin saja. Hyera memberitauku jika aku harus memberimu itu"
"Hyera?"
"aku bertanya padanya apa yang harus kuberikan padamu dan dia bilang kau tidak mengganti jam tanganmu dari SD"
Jungkook tertawa pelan "gomawo Mina-ssi. geunde, apa Hyera bercerita padamu sesuatu?"
"dia bilang bertengkar dengan mu"
"hanya itu?"
"eoh"Jungkook mengangguk "ahh arraseo" balasnya,
apa dia bertengkar dengan Jimin?
.
.Hyera menghabiskan waktu istirahatnya dikelas,
KAMU SEDANG MEMBACA
Married You
Fanfic[SUDAH DITERBITKAN | TERSEDIA DI GRAMEDIA] "kenapa aku harus menikah dengan Ajussi sepertinya?!"