18. suka? baper?

153K 5.5K 198
                                    

Senyum Aletha tidak pudar, hingga saat Aletha masuk rumah senyum itu terus mengembang hingga asisten rumah tangganya pun bingung tidak biasanya Aletha tersenyum sepanjang jalan.

Hingga ia masuk kamar "AAAA GUE BAPERR ALFINNN" Aletha berteriak sambil menjatuhkan tubuhnya ke atas kasur. Ingat Aletha juga perempuan ia bisa baper oleh sikap manis Laki laki.

"kenapa gue baper sih? Ahh masa gue bisa baper sama cowok modelan dia" ucap Aletha kepada dirinya sendiri.

"aaa gue kenapa sihh?" Aletha berguling guling diatas kasurnya.

Tiba tiba sebuah notifikasi masuk ke handphonenya.

Alfinoferdina
Jngn teriak2 kyk orgil klo bpr biasa aj

Bagaima ia tahu Aletha berteriak teriak seperti orang gila? Apa dia cenayang?

Alethaamal
Apa sih gue biasa aja

Alfinoferdian
Masa? Jan boong

Aethaamal
Siapa yang boong!

Alfinoferdian
Klo boong borokan

Alethaamal
Amit amit, knp lo ngselin si?

Alfinoferdian
Biarin

Alethaamal
Tau kesel gue, jangan bacot gue mau mandi

Alfinoferdian
Oh blm mndi pnts bau

Read...

Aletha kini semakin mengembangkan senyumnya ia tidak tau kenapa ia kesal tapi ia senang bagaimana?

Yasudah lah mening Aletha mandi dan berendam di bathtub nya.

*******

Seorang pria sesang duduk dibalkon kamarnya dengan earphone yang melekat ditelinganya, pandangan kedepan dan pikiran berkecamuk, ia tidak tahu sedari tadi ia memikirkan gadis yang baru saja ia kenal belakangan ini.

"gue kenapa sih?" tanyanya kepada diri sendiri.

"gue suka dia?"

"tau ah gue pusing"

Dug.... Dug..... Dug.....

Suara gedoran pintu membuat pikirannya buyar.

"abang yuhuu... buka adek lo yang paling ganteng ini mau masuk" teriaknya.

"bang buka ngapa"

Dug... Dug.... Dug....

"ba--"

"berisik bangsat" ucap Alfin saat membuka pintunya.

"hehe lagian buka pintu aja lama amat"

"ngapain?"

"gue pengen kesini aja"

Alfan memasuki kamar Alfin dan berbaring diatas kasur dengan kaki dan tangan direntangkan.

Bad Girl Vs Cool Senior [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang