"hah hah hah maaf bu telat" ucap Aletha dengan nafas memburu dan langsung mendudukan dirinya disebelah Alfin dan meminum minuman yang tersedia diatas meja, anak pemilik sekolah mah bebas.
"kebiasaan kalo masuk itu ucap Assalamualaikum dulu, ketok pintu dulu, ini malah nelonyong, kamu sopan sedikit kenapa sih Aletha susah ya?" omel bu Perte, seharusnya iya bersyukur Aletha ingin mengikuti olimpiade ini.
"iya bu, Assalamualaikum" ucapnya saat minuman itu ia telan.
"nah gitu waalaikumsalam"
"ini soalnya kamu selesaikan, ibu akan kasih kalian soal sekaligus saja ya biar kalian kerjakan dirumah saja, tapi nanti ibu akan minta kumpulkan minggu depan, ini ibu kasih 5 lembar, jadi kalian boleh mengerjakannya kapan saja dan dimana saja. Tapi ingat kalian harus sering berlatihan soal tambahan kalo bisa" penjelasan Bu Perte dengan panjang lebar. Aletha bersyukur ia tidak harus bertemu setiap hari dengan guru ini karena bu Perte tak henti hentinya mengoceh jika Aletha berbuat ini itu pusing!
"yaudah bu, ini kita kerjain di rumah aja ya, jadi sekarang kita boleh pulang kan?" tanya Aletha.
"silahkan, kalian pulang. Ingat minggu depan kalian kumpulkan tugas ini ke saya" ucap Bu Perte.
"ashiap" sahut Aletha.
Bu Perte menggeleng gelengkan kepalanya untung saja Aletha anak pemilik sekolah dan memiliki otak cerdas jika tidak sudah ia gantung diatas tiang bendera.
"Assalamualaikum" ucap keduanya.
"waalaikumsalam" jawab bu Perte
*******
"gimana rencana lo?" tanya Dhea.
"gue udah susun dan gue yakin ini akan berhasil" ucap Loura dengan senyum devilnya.
"gue juga udah ngajak seseorang untuk kerja sama" lanjut Loura
"siapa?" tanya Rina.
"masalalunya" mereka mengangguk.
Kini mereka sedang berada disebuah gudang tua dengan pencahayaan seadanya yaitu satu lampu yang terletak ditengah tengah.
"sebentar lagi lo akan Hancur" Loura tersenyum devil.
Loura mengeluarkan ponselnya lalu mengetikkan nomor seseorang.
Gue mau secepatnya
Oke secepatnya
Gue atur susunan pertama
Gue stay disisni, lo tinggal hubungin gue aja nanti
Okey kita mulai
Tut... Tut... Tuttt
Sambungan telpon terputus.
********
Sebuah notifikasi masuk kedalam ponsel Aletha
+6285217320***
Gue tunggu lo digudang belakang sekolah sekarang sendirian.Ngapain? Lo siapa?
+628217320***
Gak dateng pengecut, Aletha tangan kanan toxic seorang pengecut.Oke gue kesana sekarang
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Vs Cool Senior [COMPLETED]
Teen Fiction(BANYAK KATA KATA KASAR DI DALAM CERITA INI) banyak kekurangan dalam penulisan mohon dimaklum Follow dulu sebelum baca ya!! Seorang gadis berparas cantik yang memiliki sifat tempremen, nakal, jail dan tukang membuly, sehingga banyak dari sebagian s...