61. Barbeque

120K 4.1K 93
                                    

"anjir besar banget Villanya, view nya juga bagus banget" ucap Steva yang baru saja keluar dari mobil.

Sedangkan Alfin dan Feri pergi menuju bagasi untuk mengeluarkan koper. Aletha juga sama tertegun melihat Vila yang estetik dan suasana pegunungan yang sangat indan dan sejuk.

"woy cepetan elah lama amat lu semua" teriak Aletha kepada mobil yang baru saja berhenti dibelakangnya.

"sabar bu" ucap Alfan.

"cewek turun duluan biar kita yang angkutin kopernya" ucap Gerry.

Setelah itu Renata, Reyna dan Claretta turun dan menghampiri Aletha dan Steva. "njir gila view nya" ucap Renata.

"Fin aku duluan masuk ya" ucap Aletha. "iya"

"ayo" Renata mengajak Claretta dan Reyna, dan mereka mengikutinya.

"santai aja kali sama kita mah ya gak Let" ucap Steva. "yoi gak usah kaku" ucap Aletha. Reyna mengangguk.

"nama lo Claretta kan?" tanya Steva, ia hanya mengangguk.

"kelas kita sebelahan tapi gue jarang liat lo" ucap Steva.

"gue gak terlalu suka keramaian" ucap Claretta terkesan dingin. Tapi mereka memaklumi karena memang sikapnya dingin.

Aletha mulai membuka pintu yang masih dikunci. Kemudian masuk kedalam dan melihat sekitar, tata letak barangnya sangat rapi dan indah, bagus untuk berfoto.

Disini ada 5 kamar dua dibawa dan 3 diatas, rencananya mereka akan tidur dilantai atas semua. Dikarenakan ya gak papa sih hehe

"tidid tidid permisi" ucap Feri yang membawa dua kper dan 1 tas.

"anjir pokoknya ntar malem kita barbeque" ucap Ranz. "pasti atuh" sahut Alfan.

"kamarnya ada lima kan? Bedua bedua ya?" mereka melirik ke arah Feri. "yakali, belum muhrim" ucap Aletha.

"enak aja lo" ucap Gerry.

"tau emang aku mau satu kamar sama kamu?" ucap Steva.

"bwakhahahaha" mereka tertawa mendengar kata yang dilontarkan Steva.

"ck gitu ya kamu sama aku?" ucap Feri. "bodo aku capek" Steva melangkah pergi menuju sofa.

*******

Hawa malam ini begitu dingin hingga menusuk kekulit, mereka pun memakai baju tebal karena ini begitu dingin. Disinilah mereka berdiri didepan halaman dengan menyiapkan bahan bahan untuk barbeque.

Untungnya disini disediakan panggangan, jadi mereka tidak repot. Selain itu Feri dan Alfan memilih membakar jagung dan yang lainnya menyediakan bahan bahan.

"Ta lo bisa masak?" tanya Steva. Claretta mengangguk.

"Aletha gue diem aja ya? Gue gak ngerti masak" ucap Steva.

"lo tinggal oles oles ini bumbunya ke daging yang lagi dipanggang, gue masih potong potong daging ini" ucap Aletha.

Claretta dan Aletha bagian meracik dan memotong daging. Sedangkan yang lainnya hanya tinggal menyiapkan minuman dan memanggang dagingnya.

"nih ambil langsung panggang terus oles olesin bumbunya. Kalo lo gak tau sama si Renata" Aletha memberikan daging sapinya.

"Ren bantuin si Stev" panggil Aletha. "kak lo aja yang siapin ininya sendiri dulu ya gue mau bantuin Steva" ucap Renata kepada Reyna.

Bad Girl Vs Cool Senior [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang