34. siapa dia?

126K 4.2K 80
                                    

"halo kak!" terdengar suara seorang gadis disebrang sana.

"gue tunggu dicafe depan sekolah!" setelah berucap Alfin memutuskan sambungannya sepihak.

Sedangkan Diana berjingkrak jingkrak karena ia bisa belajar dicafe bersama Alfin.

Saat Diana memasuki cafe seketika wajah yang cerah dan senyum yang mengembangnya luntur saat melihat Alfin dan Aletha yang sedang tertawa.

"ishh gue kira berdua!" Diana menghentakkan kakinya dan menghampiri meja mereka.

"hai kak! Maaf lama ya?" ucap Diana.

"gak, duduk!" ucap Alfin datar.

"kerjain ini!" Alfin menyodorkan kertas soal.

"iya kak!" Diana pun mulai mengerjakan soal soal yang tertulis dikertas tersebut. Saat Aletha melihat cara gadis itu mengerjakan ia merasa terkejut karena Diana mengerjakan dengan sangat detail dan cukup cepat, boleh Aletha akui adik kelasnya ini juga sangat pintar.

"Diana!" panggil Alfin dan Diana pun menoleh.

"iya kak?" ia tersenyum.

"bu Perte bilang ternyata gue gak bisa ikut olimpiade!" Diana dan Aletha pun bingung.

"kenapa?" tanya Diana.

"gue udah kelas 12!" ucap Alfin datar.

"ohh tapi kenapa baru sekarang bilang nya kak?" tanya Diana sebenarnya ia kecewa.

"bu Perte pas mau daftarin gue petugasnya bilang kalo kelas 12 udah gak bisa!" ucap Alfin masih datar.

"Kok nge dadak sih kak?" tanya Diana dan Alfin mengangkat kedua bahunya acuh.

"pengganti gue kelas 10!" ucap Alfin.

"siap---"

"tanya aja sama bu Perte!" ucap Alfin.

"gue pulang udah beres kan?" tanya Alfin, tanpa menunggu jawaban Diana Alfin menarik tangan Aletha.

"ishh gimana sih malah ditinggal!" gumam Diana.

"siapa yang ganti kak Alfin sih? Padahal gue gak mau dia diganti, gak bisa modus!" ucap Diana dan ia sangat kesal.

*******

"Fin aku mau ke kedai ice cream dong!" ucap Aletha, Alfin yang sedang mengendarakan mobilnya pun menoleh.

"dimana?" tanya Alfin.

"deket kok dari sini, nanti didepan belok kanan terus lurus, belok kiri, lurus lagi terus belok kiri eh ntar kiri apa kanan ya? Emm iya, kiri kiri nanti ada di sebelah kanan!"  ucap Aletha.

"itu mah jauh sayang!" ucap Alfin membuat Aletha menoleh dan ia melihat Alfin tersenyum kearahnya hingga pandangan mereka bertemu beberapa saat.

"ekhmm ekhmm nanti aku tunjukin aja ikutin arahnya!" ucap Aletha canggung.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai disebuah kedai dengan bangunan bernuansa peach.

"mau pesen apa?" tanya Aletha saat mereka duduk.

"ice cream aja!" ucap Alfin membuat Aletha mendengus.

"iya ice cream apa? Kan banyak!" ucap Aletha.

"samain!" ucap Alfin, Aletha pun pergi untuk memesan.

Bad Girl Vs Cool Senior [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang