"Gerry tom enjeri kenapa balik gak bilang? Tega banget ya lo!" tanya Aletha dengan meletakkan kedua tangannya dipinggang.
"hehehe biar surprise" ucap Pria bernama Gerry tersebut.
"tau tuh, gue juga gak dikasih tau segala!" ucap Ranz yang sedang duduk dikursi taman.
"mana oleh oleh titipan gue! Awas aja kalo lupa" tagih Aletha menyodorkan tangannya meminta oleh oleh kepada Gerry.
"inget dong, Udah gue taro dikamar lo" ucap Gerry.
"nah gitu dong kan jadi sayang" ucap Aletha.
"ohh iya bang, kenalin pacar gue!" ucap Aletha kepada Gerry, Aletha pun memberi isyarat kepada Alfin untuk mengenalkan dirinya.
"Gerry" ia mengulurkan tangannya.
"Alfin" ucapnya dingin dan Alfin menerima uluran tangan Gerry.
"jangan salah paham ya bro, Aletha sepupu gue" ucap Gerry berbisik lalu menepuk bahu Alfin.
Gerry adalah sepupu dari Aletha dan Ranz, mamanya adalah kakak dari Renal dan Sekarang Gerry merasa sangat senang bisa bertemu lagi dengan kedua adik sepupunya, sebenarnya yang Gerry rindukan adalah Aletha gadis manja jika sudah bersamanya.
"ck lo ngapa jadi pada patung semua?" ucap Aletha heran dengan mereka yang hanya berdiam tidak berbicara.
"enggak gue laper pengen makan" ucap Feri.
"yaudah gue mau masak mumpung lagi mood" ucap Aletha.
"kayak yang bisa aja lo!" ucap Feri meremehkan Aletha.
"Helloww gue itu gini gini jago masak, awas aja nanti sampe lo jatuh cinta sama masakan gue!" ucap Aletha nyolot.
"gak bakal gue jatuh cinta sama masakan lo, gue kan cintanya sama dia" ucap Feri menunjuk Steva dengan pipi yang ia kembungkan menggunakan lidah.
"terserah lo cacing keremi!" ucap Aletha mulai kesal.
"ya iya lah macan sumatera!" balas Feri.
"dasar jigong kuda!" balas Aletha lagi.
"singa afrika!" balas Feri lagi.
"anoa gundul!" balas Aletha semakin emosi.
"mo---" sebelum ucapan Feri selesai Renata memotongnya.
"lo berantem apa absen kebon binatang sih? udah woy, bosen gue liat lo berdua berantem mulu kalo ketemu!" ucap Renata memisahkan.
"lo ikut gue masak gak?" tanya Aletha dengat wajah masih kesal.
"yaudah kuy gas ken! Masakan gue pasti the best" ucap Steva semangat.
"halah the best pala lu! Masak nasi goreng aja lo kasih air!" ucap Renata mengejek.
"itu gue baru bangun tidur jadi ling lung!" ucap Steva yang membuat mereka tertawa.
"makan apa nih?" tanya Aletha.
"gue bikin spaghetti carbonara kesukaan bang Gerry! Kangen masakan gue kan bang? mau gak?" tanya Aletha.
"tau aja deh lo Let! Udah gih sana bikinin laper" ucap Gerry.
"okeee" jawab Aletha.
"kalian cowok tunggu disini aja!" ucap Aletha.
"oke" jawab mereka serempak, Aletha, Renata, dan Steva pun lergi menuju dapur untuk memasak.
"Gimana tadi lo belajarnya Fin?" tanya Ranz.
"biasa, tapi gue gak jadi ikut" ucap Alfin.
"lah kok?" bingung Feri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Vs Cool Senior [COMPLETED]
Teen Fiction(BANYAK KATA KATA KASAR DI DALAM CERITA INI) banyak kekurangan dalam penulisan mohon dimaklum Follow dulu sebelum baca ya!! Seorang gadis berparas cantik yang memiliki sifat tempremen, nakal, jail dan tukang membuly, sehingga banyak dari sebagian s...