19. Pertengkaran

150K 5.4K 72
                                    

Pagi ini Aletha masih saja berkutat dengan bantal dan gulingnya, hingga suara seseorang membuatnya tersadar.

"Aletha bangun dibawah ada temen kamu" Ritha membukakan gordeng kamar Aletha.

"siapa ma?" tanya Aletha dengan mata masih terpejam.

"Alfin" ucap mamanya sukses membuat Aletha berlari ke kamar mandinya.

"bilang tunggu sebentar lagi ma" teriak Aletha didalam kamar mandi.

Ritha menggeleng melihat kelakuan anaknya "gini nih kalo gadis jatuh cinta"

Dan jam kini menunjukan pukul 6.45 lima belas menit lagi gerbang ditutup ia pun berlari terbirit birit untuk menemui Alfin.

"sini sayang sarapan dulu" ucap sang mama.

"gak ma Aletha buru buru, yuk fin" Sebelum ia keluar ia menyalami tangan kedua orang tuanya dan berlari memegang tangan Alfin.

"lama" ucap Alfin.

"suruh siapa nunggu"

"putri tidur"

"cantik dong" ucap Aletha dengan pd.

"apa kayak dugong?" ucap Alfin dengan memberikan helm pada Aletha.

"lo yang kayak dugong"

"cepet ah bentar lagi gerbang ditutup" ingat Aletha pun tak ingin terlambat namun pada dasarnya Aletha kalau tidur sudah seperti bangke.

"siapa yang telat siapa yang bawel" gumam Alfin.

Mereka berangkat menuju sekolah dengan kecepatan diatas rata rata.

"pegangan gue mau ngebut" ucap Alfin.

Untung saja Aletha sudah biasa kalau soal ngebut mengebut jadi ia tidak kaget atau takut.

Saat mereka sampai untung saja gerbang masih terbuka dan ada hanya beberapa menit lagi bel masuk berbunyi.

"gue duluan" ucap Aletha meninggalkan Alfin.

Alfin pun menyusul Aletha yang belum jauh dari parkiran.

"bareng" ucap Alfin.

Mereka berjalan beriringan dengan posisi berdampingan.

Semua mata tertuju pada mereka berdua banyak sekali tatapan tidak suka, memuji dan tatapan kagum.

"mata lo masih liatin gue, gue colok satu satu!" ancam Aletha kepada siswa siswi yang menatapnya sambil menunjuk mereka, otomatis mereka langsung memalingkan wajahnya dari Aletha.

"sadis" ucap Alfin.

Seorang Gadis melihat pemandangan didepannya ini dari jauh dan membuat ia mengepalkan tangannya geram.

"liat aja gue bakalan kasih lo perhitungan Aletha!" gumam dengan senyum devilnya.

"lo punya rencana apa?" tanya teman gadis tersebut.

Gadis tersebut membisikan kepada kedua temannya sambil tersenyum jahat.

"gue suka cara lo ra" ucap Dhea pada Loura.

"kita jalanin misi ini secepatnya" ucap Loura.

"liat aja lo Aletha" ucap Loura.

*******

Bel istirahat berbunyi Aletha cs kini sedang berada di koridor menuju kantin sekolah.

"ren lo deket sama abang gue?" tanya Aletha.

Bad Girl Vs Cool Senior [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang