20 - KTH

15.9K 1.4K 17
                                    

Double up wajib vote:)

" Tuhan mengapa dirimu memprtemukan kembali aku dengan dia"

|| K A K E L - KTH ||

" GAK MAU TAE!"

" kenapa sih nar, masuk dulu ke dalam baru pulang"

" Gua bilang gak mau ya gak mau ngerti gak sih lu, gua mau pulang!"

" iya bntr dulu nar, gua laper"

" Yaudah kalau gitu lu masuk ajh makan biar gua pulang naik uber"

" Gak bisa gitu dong nar, lu pengen gua balik dibikin sisa tulang doang sama bang suga gara- gara lu gak pulang sama gua?"

Nara diem, bener juga yang diomongin Taehyung gimana pun dia udh janji jagain nara ke abang nya, kalo sampe nara gak pulbar sama taehyung bisa mati si Taehyung.

Yaudah Nara nurut sama Taehyung, dia masuk ke dalem tapi dengan keadaan pake kupluk.

" mau pesen apah?"- Taehyung

" Terserah"

" Samain ajh ya sama gua"

" Hmm"

" sakit gigi lu?"

" Bisa gak sih gak usah bacot terus "

Taehyung terpalatuq ngedenger omongan nara, iya dah diem ajh dia mah takut di omelin nara.

Sampai akhir nya pesenan yang tadi Taehyung pesen dateng juga.

" Kenapa mesen burger? Gua gak suka!"-Nara

" Bukan nya tadi lu bilang terserah, yaudah gua pesenin itu"

" emang gak ada menu lain?"-Nara

Taehyung ngangkat bahu doang, nara pasrah harus makanan masa lalu dia.

****

"Abis pulang dari amerika kok Bego nya makin nambah ajh si lu?"- Kai

" bukan bego tapi kelewat pinter bor gara-gara ngapalin rumus sampe 320 halaman"

" Anying kalau aing mah nyerah da ngelambaiin tangan ke kamera, gak kuat atuh euyy"-Baekhyun

Baekhyun ngelanjutin lagi makan daging ayam yang tadi abis dia copet dari Tao, gak berguna bangat nyopetin ayam orang terus, kalau stepen di copet mah nangis dia juga.

" Terus kenapa lu di pulangin ke indo?"- Chanyeol

" Gara-gara gua cuma bisa ngapalin 312 lembar rumus doang, padahal cuma tinggal 8 lembar kagi bangsat gua bisa bertahan satu tahun lagi di sana"

" Udah lah nasib lu kali emang harus balik ke indo"- Chen

" mungkin"

" eh itu bukan nya si Nara ya? Sama siapa tuh dia?"-Kai

Kompor dah mulai kompor.

" Iya anjas, Wih eta mah si Taehyung nu kamari ngadu basket jeung maneh nyeol"- Baekhyun

" Ah masa sih? Kok bisa jalan berdua ya?"-chanyeol

" Yah keduluan maneh nyuk"- Baekhyun

" Gak bisa anjir gua harus samperin dia"

Cowok itu diri ninggalin tempat yang tadi dia dudukin terus langsung nyamperin meja nya Taehyung sama Nara.

Baekhyun, chanyeol sama tmn-tmn yang lain udah nahan tapi tetep ajh susah.

Sampai akhir nya

Bugh

" GAK USAH DEKETIN CEWEK GUA ANJING"

taehyung yang dipukul tanpa alesan kesel dong , dia mukul balik cowok itu.

Nara yang sibuk makan kaget parah pas ngeliat orang yang udh mukul taehyung.

" KAK----"

TBC


[✓] Kakak Kelas (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang