" Dahulu kita dipisahkan oleh sebuah tadkdir. tapi sekarang seolah takdir menyatukan kembali"
|| K A K E L - KTH ||
Nara jalan ke arah balkon kamar nya, angin malam terus-terusan nerpa rambut panjang dia sampai helai demi helai nutupin sebagian wajah nya.
Nara ngehela nafas nya berat, dia mandangin langit yang banyak bintang nya, terang bahkan terang bangat, ditambah lagi malam ini bulan gak ketutup awan sama sekali. Perlahan tatapan Nara jadi sendu
Yang ada dipikiran nya sekarang cuma satu, Taehyung.
Nara mejamin mata nya, narik nafas dalam nya berharap pikiran itu hilang.
Tapi gak bisa, omongan Taehyung yang di rooftop tadi sukses buat nara bingung.
Acha, Iya Taehyung tau nama itu, nama yang cuma Nara, Jungkook, bonyok dan kedua abang nya ajah yang tau.
Tapi kenapa Taehyung tau? Nama kecil nara tuh gak banyak yang tau. Cuma keluarga sama kerabat doang.
Taehyung juga baru pindah sekolah sejak hari senin, tepat dua hari setelah Kejadian baju nya nara yang ketumpahan es sama dia.
Nara ngehembusin nafas nya, dia mijit pelipis nya pelan.
" Apa mungkin lu kenzi kak? Kenzi yang selama dua belas tahun ini gua cari?"
*********
" Cieeee yang kaya nya lagi ada yang uwu uwuu nih hati nya ahay"
Jihyun duduk di samping nya Taehyung yang lagi nonton tv bareng sama bonyok nya.
Kebiasaan si jihyun tuh ginih, ngegangguin terus Taehyung. Ya gak beda jauh sama jimin lah:)
" apaan sih lu, gak jelas bangat"-Taehyung
Taehyung ngedelik males doang, Jihyun nya cuma manyun.
" Mah tau gak sih bang Taehyung kan sekarang lagi deket sama temen nya jihyun nama nya Na-mmpph"-Jihyun
Taehyung nyekap mulut nya Jihyun pake tangan dia. Ini kok si Jihyun mulut nya lemes bangat ya kaya si Baekhyun.
Mamah sama papah nya yang tadi udah siap dengerin ocehan makhluk semacam jihyun jadi kecewa lah gara-gara omongan nya di tunda sama si Taehyung.
" eheheh gak mah nih si Jihyun mulut nya emang harus di kasih lem kaya nya"-Taehyung
Taehyung nyengir kuda doang ke arah bonyok nya. Udah gitu Jihyun mulut nya masih di sekap sama dia.
Sampai akhirnya
" Anjing tangan gua"-Taehyung
" heh Taehyung mulut nya!"-papah
Ada yang udah kenal belum sama bapak nya Taehyung? Kalo belum nih gua kenalin ya.
Jangan pada tegang woy muka nya, santuy kek di pantuy kalo kata jeka mah wkwk/paansih/.
Kenalin nih bapak dari dua anak nama nya kim Jidi widiado Ningrat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...