" mengapa mimpi itu seperti nyata?"
|| K A K E L - KTH ||
Sejak kejadian mimpi itu nara masih belum sepenuh nya sadar.
Nara masih ngira kalau mimpi itu bener-bener dia alamin. Mimpi sepanjang itu dalam waktu singkat seolah ngebuat nara gak yakin kalau yang dia alamin itu mimpi.
Nara natap arah jendela, tatapan nya kosong, sampai dia gak sadar kalo ada yang manggilin dia dari tadi.
" eh?"- Nara
Nara kaget pas ngeliat di samping nya ada jihoon yang ikut duduk.
" Jangan bengong ntar kesurupan bahaya!"-Jihoon
Nara cuma senyum kecil doang, terus udah gitu natap lagi lapangan lewat jendela.
Di lapangan nara ngeliat ada chanyeol sama geng nya termasuk sehun. Nara merhatiin satu-satu dan ternyata benar, Kris gak ada.
Nara ngehela nafas berat nya, udah gitu arah pandangan nya dia alihkan ke cewek yang lagi diri di depan pintu.
Cewek itu kaya lagi nyariin seseorang tapi nara gak tahu siapa. Jihoon yang lagi sibuk makan pop mie juga sampe ikutan natap cewek yang berdiri di depan pintu.
" cari siapa?"-Nara
Nara jalan ke arah cewek itu.
" eh mau cari yang nama nya nara, tadi di panggil suru ke aula"
Nara ngangguk " ok nanti gua ke aula"
Cewek itu natap ke name tag baju nya nara " Tapi name tag lu nama nya Taehyung "
Shit, ternyata kejadian tentang baju nara ketumpahan es sama taehyung itu nyata.
" Oh ini iya tadi baju gua ketumpahan es jadi ny gua salin"-Nara
Cewek itu cuma ngangguk udah gitu langsung pergi dengan kata terakhir makasih.
Nara jalan ke arah Jihoon lagi yang masih sibuk makan pop mie.
" siapa nar?"-Jihoon
Jihoon ngangkat dagu nya, terus nara cuma ngangkat bahu doang.
" ngapain?"-jihoon
" kata nya gua di suru ke aula. Gak tau mau ngapain"-Nara
" oh"
*****
Nara lagi jalan ke arah aula sekolah, dari luar emang keliatan sepi bangat maka nya nara berani buat masuk, tapi pas di dalam anjir sumpah nya si nara pengen bangat ngutuk diri nya sendiri woy.
Malu anying di dalam ternyata banyak orang. Kalo cewek sih nara gapapa lah ini golongan nya sehun sama suga lagi pada ngumpul mainin alat musik yang ada di aula.
Udah gitu chanyeol kaka kelas famous juga lagi nyanyi. Berasa lagi nonton konser langsung si Nara.
" Eh nara"-Baekhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...