Happpy reading:)
" kamu itu manis, saking manis nya membuat aku Candu"
|| K A K E L - KTH ||
" jadi idline itu punya lu? Anjir kesel gua lama-lama sama lu"
Nara ngedelik ke arah jihyun yang lagi duduk sambil makan cilok.
Jihyun yang di marahin Nara dari tadi gara-gara idline yang si Haechan itu cuma bisa ngangguk doang. Sebenar nya mah dia tuh gak ngerti apa yang di omongin nara.
" Lagian lu kenapa sih pake acara ganti nama idline gitu?"-Nara
Nara natap jihyun serius. Jihyun nya mah masih lanjutin makan cilok.
" Jawab jihyun ih!"-Nara
" santai nara yawloh ngegas amat dari tadi. Jadi gua tuh sekarang udah gak suka lagi sama kak jin, jadi sekarang gua suka nya sama Haechan:) ganteng bangat ih nar beneran"-Jihyun
Nara cuma cengo ngeliatin jihyun yang lagi nopang dagu nya pakai dua tangan nya sambil mengkhayal yang cuma dia sama allah yang tahu:).
" Ya tapi kan gak harus ganti idline lu jd kaya gitu!"-Nara
Jihyun natap nara males doang.
" lagian emg kenapa sih? Salah ya kalo gua ganti nama idline nya jd nama haechan?"-Jihyun
" salah bangat! Lu hmpir bunuh gua semalam!"-Nara
Nara bangun dari bangku udah gitu langsung keluar kelas.
Jihyun nya cuma manyun doang ngeliat tingkah nara, udah gitu langsung lanjut makan cilok lagi.
Iya jadi idline yg Haechan itu ternyata punya nya jihyun.
Nara yang semalam dapet line kaya gitu kagetlah. Beneran nya si nara semalam udah kaya orang sakaratul maut. Bengong terus.
Maka nya sekarang mata nya nara kaya mata panda. Jujur dia gak tidur, dia takut kalo kejadian yang di mimpi itu bener-bener kenyataan.
Tapi untung nya takdir berpihak sama dia. Nara lega bangat pas tadi pagi jihyun yang pake idline haechan ngechat nara kata nya kalo dia ganti idline.
Tapi sumpah nya nara kesel bangat sama jihyun, lagian ngapain sih pake acara ganti nama kaya gitu. Bikin anak orang isdet anying:(.
Gak kerasa nara jalan udah jauh bangat dari kelas nya, nara natap ruangan yang sekarang ada di depan dia. Shit, aula musik. Nara bisa denger kalo di dalam aula pasti ada orang.
Suara gitar nya? Kaya nya nara kenal deh.
Nara ngebuka pintu aula, udah gitu langsung jalan ke arah tempat musik.
Bener kan udah ada dia lagi main gitar.:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...