39 - KTH

11.4K 1.1K 161
                                    

" saya baper, apa kamu mau hertanggung jawab?"


|| K A K E L - KTH ||

" duh serius lu baek?"-Jihoon

Jihoon yang tadi nya lagi serius main ML di bangku paling pojok langsung bangun pas ngedenger si Baekhyun ngomong tentang rajia.

Anak-anak yang lagi di dalam kelas juga langsung pada panik.

Sampai akhir nya

" Assalamualaikum permisi"

Semua murid pada nengok ke arah pintu.

Yang tadi nya anak ciwi-ciwi pada ketakutan sekarang malah pada ke enakan gara-gara ngeliat cogan berlima berjejer rapih di depan pintu jangan lupa sama pak mamat juga hehe:).

" maaf ganggu waktu nya ya"-Dio

Dio masuk paling dulu ke dalam kelas nya nara, udh gitu di susul chanyeol sambil nyengir-nyengir modus ke anak cewek yang ada di kelas nara, terus di susul lagi sama kai yang masukin tangan ke dalam saku celana nya gak lupa juga pake bandana warna...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dio masuk paling dulu ke dalam kelas nya nara, udh gitu di susul chanyeol sambil nyengir-nyengir modus ke anak cewek yang ada di kelas nara, terus di susul lagi sama kai yang masukin tangan ke dalam saku celana nya gak lupa juga pake bandana warna putih polos di kepala nya.

Gak lama Jin juga ikutan masuk, sambil bawa beberapa kertas yang tebel nya masya allah:)

Nara yang ada di barisan paling pojok cuma bisa ngeliatin doang. Toh meskipun ada razia juga gak ngaruh. Soal nya se nakal-nakal nya nara dia gak bakal sampe bawa barang-barang tajem kan.

Semua murid langsung pada diem gak ada yang berani ngomong, masalah nya yang sekarang masuk ke kelas mereka tuh anggota osis yang udh terkenal bangat cringe nya.

" Kalian tau gak ke datangan kami semua itu kesini untuk apah?"-Dio

" ya mana mereka tau, kan mereka belum dikasih tau"-Chanyeol

Dio yang lagi diri di depan kelas langsung natap chanyeol tajam yang lagi diri di belakang kelas.

Murid yang pada ngedenger cuma bisa nahan ketawa doang. Kalo sampe kelepasan ketawa mampus yang ada di makan sama dio. G

" ADA RAZIA YA KAK?"

" DUH KAK JANGAN DI RAZIA DONG KAN SAYA TADI SEKOLAH BAWA HELM"

" PAJAK MOTOR SAYA JUGA GAK MATI KOK KAK"

" TADI SAYA SEKOLAH BAWA SIM KAK, SURAT IZIN MENIKAH EKEKEKEKEK"

[✓] Kakak Kelas (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang