|| K A K E L - KTH ||
"Hah?"
Nara kaget bangat pas ngedenger omongan nya Taehyung kaya gitu.
Taehyung senyum simpul doang udah gitu langsung jalan ke arah kasur, terus dia langsung duduk sambil ngebuka jam tangan sama jaz nya.
" gerah bangat beneran "-Taehyung
Taehyung ngebuka kancing kemeja, Nara yang emang lagi duduk di bangku rias yang nggak jauh dari posisi Taehyung duduk ya panik lah anjir.
Plis Masih di bawah 18 tahun loh Nara tuh:(
Nara nya jadi gelegapan sendiri, terus udah gitu dia langsung bangun dari bangku.
Pas udah mau jalan, tangan nya langsung di tahan sama Taehyung.
" mau kemana?"-Taehyung
Taehyung natap Nara pake tatapan kaya orang mau nyantap makanan, manaan suara nya serak seksi aduh gak kuad euy nyeritain nya.
" eh itu anu--"
" anu kamu kena-- WADAW"
" Eh sorry duh aku gak sengaja"
Nara ngusap kepala nya Taehyung yang gak sengaja dia pukul.
Habis nya Nara beneran kesel eh, Taehyung nya benran mesum.
Taehyung senyum " gapapa kok"
" kamu nya sih mesum"
" kan mesumin istri sendiri sayang masa gak boleh sih?"
Pipi apa kabar Nar?
Nara senyum-senyum sendiri, iya tau dia mah orang nya emang gitu dibaperin sedikit juga luluh.
Taehyung ketawa kecil pas ngeliat pipi nya Nara, terus dia narik nara supaya badan nya agak deket sama dia.
Jadi tuh posisi nya ginih, nara badan nya di pepetin ke tembok sama Taehyung. Terus tangan kiri nya Taehyung ada di pinggang nya nara sedangkan tangan kanan nya di jadiin tumpuan ke dinding buat nopang badan dia.
Mati gak lu kalau lu ada di posisi nya Nara:(
Taehyung ngedeketin wajah nya ke wajah nara terus udah gitu dia nyelipin rambut nya Nara ke belakang telinga.
Di sela itu Taehyung gak cuma nyelipin doang tapi dia juga berbisik sama Nara yang ngebuat Nara merinding ngedenger suara berat nya Taehyung.
" kamu siap untuk malam ini sayang?"
Pas udah ngebisikin di telinga nya Nara, Taehyung langsung senyum diujung bibir nya.
Taehyung ngelus pipi nya Nara udah gitu dia ngedeketin muka nya dan..
Chup
Taehyung nyium bibir nya Nara, Nara nya kaget lah goblok orang dapet serangan nya dadakan gitu.
Awal nya sih cuma kecupan biasa doang tapi makin lama Taehyung mulai ngelumat bibir nya Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Roman pour Adolescents[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...