70 - KTH

8.3K 820 161
                                    

Vote nya jangan lupa:)

" Tersangka? Aku salah menebak. "

|| K A K E L - KTH ||

Nara ngedelik males ke arah cowok yang tadi ngelarang dia buat deket sama Kris.

Iya Taehyung cowok nya.

Aneh ajah gitu, sebenar nya Taehyung tuh intropeksi diri atau gak sih. Dia ajah deket sama Jusa yang udah jelas bangat orang yang mau rebut Taehyung dari Nara. Dan sekarang Taehyung malah ngelarang Nara buat deket sama Kris?.

Nyadar diri sia goblok.

Nara ngedengus kesal doang, dari tadi dia diem-dieman terus sama Taehyung. Sama sekali gak ada niatan buat buka topik.

Taehyung sibuk sama hp nya, sedangkan Nara sibuk sama pikiran nya yang isi nya ' Taehyung goblok', kesel anjir dia beneran sama si Taehyung tuh.

Akhir nya mau gak mau Nara buka topik suara. Capek dia lama-lama diem kaya patung.

" ada apah?"

Taehyung masih gak jawab, dia masih fokus sama hp nya, manaan sambil senyum-senyum tay pig lagi.

Nara ngehela nafas nya, dia niat nya mau bangun dari duduk nya tapi tangan nya langsung di tarik sama Taehyung.

" gua gak nyuruh lu buat pergi!"

Anjing gak sih, ya kalau gak boleh pergi ajak ngomong bambang jangan di diemin gitu. Lu kira Nara patung.

" duduk"

Nara duduk lagi dengan muka kepaksa nya.

Taehyung naruh hp nya di saku celana dia, udah gitu langsung natap Nara dalem bangat.

" gua gak suka nar lu deket-deket sama gengan lu apalagi chanyeol sama kris"

Nara mincingin mata nya, pengen rasa nya marah terus ngeluarin lantunan caci maki, tapi kaya nya susah bangat.

Nara narik nafas nya perlahan.
Dia nunduk sebentar terus langsung natap Taehyung lagi.

" kenapa?"

" Gua cemburu!"

" lu pikir gua gak cemburu disaat lu deket sama jusa?"

Taehyung diem, terus dia senyum tipis bangat bahkan sampe gak keliatan kalau dia itu lagi senyum.

" gua sama dia gak ada apah-apah"-Taehyung

" gua juga sama kak chanyeol gak ada apah-apah"

Nara ngalihin arah pandangan nya ke tenda sebelah, dia gak mau natap mata Taehyung terlalu dalam.

Dia gak mau patah hati lagi, cukup kemarin pas nara ngeliat Taehyung sama jusa di tangga ajah, jangan sampe terulang. Nara takut.

Taehyung ngangguk terus langsung narik dagu nya Nara buat natap dia.

Chup

[✓] Kakak Kelas (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang