|| K A K E L - KTH ||
" NARA BANGUN!"
Sehun ngegerak-gerakin badan nya Nara.
" NARA WOY UDAH SIANG!"
"Shhhhhhhh"
Sehun melotot. malah ngedesah nih bocah gitu lah kalo kata batin nya sehun mah.
"Gila kebo bangat nih ya bocah"
"WOY!"
Sehun teriak di kuping nya nara. Nara nya mah masih bobo indah ala inces.
" Minggir"
Pas sehun lagi bangunin nara, suga dateng sambil bawa botol air minum yang ada di tangan dia.
" mau ngapain?"
Sehun natap suga sambil ngangkat alis nya.
Dan....
byurr
Suga numpahin air yang ada di botol minuman nya ke muka nara. Anjir kejam bangat sama adek sendiri.
" Huaaaa bang banjir bang cepet ngungsi awas bang banjir bandang"
Pletak
Suga ngejitak kepala nya nara kenceng bangat, nara yang tadi mata nya masih merem langsung melek.
"Anjirrr kepala gua bangs- bang suga hehee, lah ada bang sehun juga? Ngapain bang pada di kamar nara?"
Nara natap polos kedua abang nya yang sekarang lagi diri di depan dia.
Sehun sama suga saling natap udah gitu suga ngambil jam alarm yang ada di nakas, terus dikasih liat ke Nara.
" Ngapain?"-Nara
" sekarang jam berapa?"-Suga
Mata suga ngarahin ke jam supaya nara juga ikut liat.
" baru jam tujuh, HAH JAM TUJUH HUAA BANG NARA TELAT! AWAS NARA MAU MANDI"-nara
Nara ngedorong sehun sama suga sampe mereka berdua pada jatuh ke kasur nya Nara.
Dikamar mandi nara cuma cuci muka, gosok gigi, terus udah gitu langsung pake baju seragam.
Sehun sama suga udah keluar kamar nara, terus nungguin di ruang tamu.
Jadi ginih, nara telat bangun gara-gara semalam ngobrol sama jk dan seulgi sampe jam satu malam. Gila emang tamu gak tau diri mah gitu. Ngajak ribut anak orang kali ya main sampai malem gitu.
Dateng nya jk lagi malem tuh mau ngasih tau soal siapa yang neror nara. Jk cerita semua ke Nara.
Kata nya Pemilik idline itu bukan cuma satu orang, tapi lebih dari satu.
Pas habis dari rumah nya jaehwan, jk dapet telepon dari bobby. Kata nya hasil idline nya udah ketahuan semua. Jk baru inget kalau dia juga minta bantuan nya bobby, sampai akhir nya jk punya niat dateng ke rumah nya bobby.
Pas ngeliat hasil nya jk bingung parah, masalah nya kertas nya udah kaya teori mv njir bebelit-belit.
Hasil Idline H43CH4N
8Chan
H315-05-19
¥€¢→∞∞
Π♠|∆
≠5041 80K4P≠
Idline H43CH4N terdiri dari dua orang pengguna
Satu nama sebanyak delapan huruf, 44CHAN
Satu nama sebanyak tiga huruf 3H
Jk cengo beneran pas ngeliat hasil nya kaya gitu. Berasa lagi main tebak-tebakan dia nyet.
Yaudah kan akhir nya jk milih ngasihin langsung ke si nara. Siapa tau dia bisa nyelesaiin teka-teki nya.
Awal nya jk mau ngasih hasil idline itu ke hanbin, tapi tau diri lah ya hanbin tuh apah-apah selalu harus pake yang nama nya duit. Gak ada duit gak idup. Yaudah mati ajh sonoh lu bin.
Mau gak mau akhir nya jk ngasihin nya ke nara, soal nya nara juga suka bangat main teka-teki. Siapa tau dia bisa mecahin tuh idline.
{ Author geram masa:( }
Dah lah balik cerita.
Nara turun dari tangga nya dengan kecepatan jurus seribu bayangan nya naruto. Kalo ginih udah mirip kaya si taehyung dia.
" AYO BANG CEPETAN NARA UDAH TELAT"
Nara nyamperin sehun sama suga yang lagi sarapan di meja makan.
Suga sama sehun masih sibuk makan, mereka berdua ngehirauin makhluk lasat mata yang lagi ngomong sama mereka berdua. Anying
" BANG AYO IH UDAH JAM 7 NTAR TELAT HUAA"-nara
Nara narik tangan nya suga, tapi suga nya sebodo amat.
" liat jam yang ada di belakang lu coba nar"-Suga
Nara bingung, terus mau gak mau dia liat jam yang ada di ruang makan itu.
Pas diliat
" jam enam lewat 5"-Nara
" terus kalo jam segitu emang anak-anak udah pada dateng"-suga
Nara ngegeleng sambil nyerna omongan nya suga. Gak lama...
" JADI KALIAN BERDUA BOHONGIN NARA! "-nara
Nara teriak udah gitu langsung mukulin si sehun sama si suga pake sendok nasi besi.
Mampus tah.
" aww nara anjir sakit woy ssshh"-Sehun
" Nara sakit, iya-iya abng minta maaf, udah dong mukulin nya"-suga
" GAK MAU, BANG SEHUN SAMA BANG SUGA JAHAT. NARA GAK SUKA"-nara
Nara masih mukulin sehun sama suga. Terus pas lagi sibuk mukulin tiba-tiba,,,,,,
" Assalamualaikum"
Nara berhenti mukulin sehun sama suga. Terus nara, sehun, sama suga langsung natap ke arah pintu.
" siapa bang?"-Nara
" mana gua tau, coba lu buka!"-Sehun
Nara ngangguk udah gitu langsung jalan ke arah pintu sambil bawa sapu.
Berasa ada maling gitu ya:(
" Assalamualaikum "
"Bentar"
" Assalamualaikum "
" Bentar woy ngajak gelud ya?"
Nara cepetin jalan nya, kesel dia itu orang budeg apah gimana sih orang dari tadi nara ngomong bentar dalam hati tapi masih ajh ngomong Assalamualaikum. Heheh:)
Krekek
nara ngebuka pintu rumah nya.
Prak
Sapu yang nara bawa tadi langsung jatuh, tangan nara mendadak lemes, udah gitu dada nya sesak. Masa lalu nya tiba-tiba ke inget lagi di dalam pikiran nya.
" pagi"
" k-kak k-kris"-Nara
Tbc
Vomment nya gak mau tau:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...