" jika kamu boleh dekat dengan dia yang sudah membuat ku terluka, mengapa aku tidak boleh dekat dengan orang yang pernah mengkhiasi hidup ku dimasa lalu?"
|| K A K E L - KTH ||
Mobil bis kelas nya Nara sama bis kelas yang lain sekarang udah sampe di tempat tujuan.
Kesel sebenarnya Nara sekarang tuh, semua anak osis pas pengumuman bilang nya mau ke jogja. Tapi setelah 4 jam perjalanan ternyata tempat yang dituju seketika berubah jadi puncak bor!.
Semua anak murid juga pada protes ke anak osis, masa janji nya ke jogja tau nya malah ke bogor. Dikira anak murid mau naik-naik kepuncak gunung tinggi-tinggi sekali !!.
Tapi dengan tegas nya dio sama anak osis yang lain langsung turun tangan nanganin bacotan para murid, tau gak dio kalau marah tuh kaya apa? Beneran nya Nara ajah sampe nyumput di dada nya Chanyeol.
Eh gadeng, enak di Nara dong kalau gitu mah:(.
Lanjut cerita:).
" kata aing beneran ke jogja tau nya mah cuma kesini, dih aing naik motor satu jam juga sampe! "
Baekhyun turun dari mobil sambil bawa tas nya dipunggung.
Gak lama Hyunjin, Hanbin sama Jungkook juga ikutan turun.
" kita langsung buat tenda? Atau nunggu intruksi dulu?"-Hanbin.
Hanbin natap temen-temen nya, Hyunjin sama baekhyun langsung geleng kepala.
" kaya nya nunggu intruksi dari bang dio dulu"-Jungkook
Nara yang diri di samping jungkook cuma diem doang, capek dia tuh.
Bukan cuma capek fisik, tapi capek batin juga.
Pas di mobil tadi Taehyung pindah duduk ke belakang tepat pormasi tempat duduk nya Jusa.
Apalagi selama di perjalan Taehyung sama Jusa gak berenti-berenti ketawa.
Anak gengan nya Nara langsung curiga kan, tapi untung nya gengan suga sama sehun lagi pada tidur jadi mereka gak tau yang sebenar nya terjadi sama Nara dan Taehyung.
Kalau sampe Sehun atau suga tau kaya nya Taehyung bakal di gantung di dingding terus dikasih tali.
Baekhyun yang punya mulut lemes sama Hyunjin yang punya sifat penasaran ya langsung disamperin kan tuh si Taehyung.
Baekhyun sama Hyunjin kaya orang ngelabrak gitu, kaga mikir atau gimana sih si Taehyung tuh, udah tau ada pacar nya tapi masih bercandaan sama cewek lain. Kalau kata Baekhyun mah dasar cabe diterongin.
Baekhyun gak nyadar ih:(.
" Kesana yuk, nyari tempat buat naruh tenda yang enak"-Hanbin
Hanbin Narik tangan nya Nara, yang ditarik cuma nahan biar gak ikut.
" gua cewek pasti tenda nya beda lah!"-Nara
Hanbin nepak kepala dia " lupa Nar, gua kira lu transgender kaya lulove lu--ARGHHH MAK KAKI GUA"
" bacot lu tai"-Jk
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...