" Aku lelah, bahkan sangat lelah. Jadi tolong hentikan!"|| K A K E L - KTH ||
Sekarang nara sama jk berdua lagi jalan ke arah rooftop. Mereka berdua beneran pengen nemuin han sama bangchan buat jelasin apa sebenar nya maksud mereka berdua neror nara.
Jk ngegenggam erat tangan nya Nara, terus dia ngeliat ke arah nara udah gitu senyum.
Apapun yang terjadi gua ada buat lu nar-jk
" Mana kok mereka gak ada sih jek?"-Nara
Nara merhatiin semua sudut rooftop tapi gak ada orang sama sekali.
Jk juga bingung, seharus nya bangchan sama han udah ada disini, karena tadi pas jk mau ke rooftop jk ngabarin dulu ke bangchan kalo dia udah mau otw.
Nara jalan ke arah pagar dinding, dia natap langit dari situ. Angin sejuk yang dari tadi lewat berasa lagi ikut nyampein kesedihan dia.
jk ikutan diri di samping nara. Terus dia natap nara.
" pemandangan kalo dari sinih indah bangat ya nar"-Jk
Nara ngangguk, dia masih sibuk ngeliatin pemandangan sekolah dari atas.
" kemarin lu sama taehyung dari mana? Gua gak sengaja liat lu pas di toko kpop"-Jk
" oh itu, kemarin dia ngajak gua beli album baru nya stray kids, tau gak kemarin gua beli nya dua jek huhu bagus semua"-Nara
Jk cuma ketawa kecil doang.
" Gemesin bangat ya lu"-Jk
Jk nyubit pipi nya nara, nyubit nya gak nyelo oy.
" Sakit jeka ih!"-Nara
Jk ketawa ngakak bangat, nara nya mah cuma megangin pipi doang.
" Ekhem udah lama nunggu?"
Ini nih yang lagi dicari-cari akhir nya nongol.
.
Jk sama nara natap bangchan sama han yang lagi jalan ke arah mereka berdua.
" Ngapain jek ngajak ketemu?"-Bangchan
Bangchan ngomong nya datar bangat, bandana putih yang ada di kening dia, tangan yang di masukin ke dalam kantong celana, sama baju yang di keluarin udah ngejelasin bangat kalo dia anak berandalan sekolah.
Nara gak kenal bangat sama bangchan, cuma dia tau bangchan pas waktu mos dulu.
Pas waktu mos bangchan itu osis, dia yang megang kelas nya nara. Itu yang ngebuat nara heran. Kenapa orang yang cuma dia kenal selewat bisa ngelakuin hal seburuk itu.
" Gua yakin lu udah tau jawaban nya"-jk
Jk natap tajam bangchan, yang di tatap cuma ngasih senyum di ujung bibir ny doang.
" Lu yang neror nara kan!"-Jk
Bangchan ngangkat sebelah alis nya, mulut nya masih sibuk ngunyah permen karet.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...