75 - KTH

10.3K 887 91
                                    


tidak bisa di ceritakan seberapa bahagia nya aku disaat melihat kamu seperti sekarang”


|| K A K E L - KTH ||

" Baekhyun bangsat kaki gua kedudukan pantat lu anjir"

" aihsia Hyunjin berisik pisan atuh, ini rumah sakit!"

" ya kata siapa halte bus nyet, awas kaki gua sakit nih"

Hyunjin nendang badan nya si Baekhyun pake kaki dia.

Baekhyun yang emang sengaja ngedudukin kaki nya si Hyunjin ya berasa nggak punya salah ajah gitu.

" lu berdua keluar sanah, Berisik tau gak! Nara lagi istirahat"

Hyunjin sama Baekhyun yang tadi nya masih adu bacot langsung diem pas taehyung ngomong.

" ampun bang"

" bwahahaha mampus lu"-lucas

Hyunjin sama Baekhyun langsung natap si Lucas tajem. Yang ditatap cuma nyengir kaga berdosa.

Iya sekarang tuh cogan squad semua nya lagi ada di rumah sakit.

Sekarang hari minggu jadi nya semua mutusin ke rumah sakit buat ngejenguk Nara.

Udah seminggu Nara di rumah sakit, kondisi nya juga udah mulai membaik.

Hampir setiap hari cogan squad sama yang lain nya bergilir jagain Nara setiap pulang sekolah.

Terutama Taehyung yang gak pernah ninggalin Nara sama sekali.

Gak tau kenapa sejak kejadian itu taehyung jadi lebih perhatian dan makin deket bangat sama Nara.

Dia sadar kalau Nara itu bagian dari milik dia, maka nya selama di rumah sakit Taehyung sama sekali gak pernah ninggalin Nara.

" dih dih najis roti gua diambil si kunyuk"

Hanbin ngomong nya:)

Hanbin ngejitak kepala nya si Jihoon yang lagi makan roti biskuat punya nya hanbin.

Lagian aneh gitu sama si Jihoon padahal roti banyak bangat tapi harus bangat gitu ya ngambil punya nya si Hanbin.

Emang Jihoon doang yang begitu.

" nih bin lu kaya orang misquen ajah sampe rebutan biskuit gitu"-Vernon

Vernon ngasih lagi satu bungkus biskuat ke hanbin. Tapi pas hanbin mau ngambil tangan nya langsung di tepak sama Baekhyun.

" itu jatah aing!"-Baekhyun

Baekhyun ngambil biskuit yang tadi di kasih sama Vernon, sedangkan Hanbin cuma megangin doang tangan nya yang tadi ditepak sama si Baekhyun.

" sabar ya bin udah nasib lu"

"Eh?"

Cogan squad sama Taehyung yang ada di dalam ruangan langsung nengok ke arah ranjang nya Nara.

Semua nya pada saling natap, terus udah gitu ngangguk.

" eh nara udah sadar"

" iya"

Yang lain pada ketawa kaya orang gila sampe akhir nya.

" WOY NAR LU UDAH SADAR?"

" Nar ada yang sakit gak?"

" nar inget aing kan nar"

Cogan squad yang tadi nya pada cengo langsung sibuk pas ngeliat Nara yang udah sadar.

[✓] Kakak Kelas (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang