" Suatu hubungan akan berjalan baik jika diantara kita saling menanamkan rasa percaya satu sama lain. Ikuti kata hati dan naluri mu, mereka membuatmu seperti orang bodoh yang harus percaya dengan sebuah kicauan yang sudah jelas belum pasti kebeneran nya"
|| K A K E L - KTH ||
" lu salah liat kali han?"
Jungkook natap Hanbin gak percaya, dia masih ragu soal nya hanbin tuh orang nya emang suka bohong, maka nya jarang-jarang kalao dia ngomong orang langsung percaya gitu ajah. Perlu proses.
" serius jek, gua beneran liat si Taehyung kemarin pas di mall jalan berdua sama si jusa"-Hanbin
Hanbin ngeliat jk, jk yang tadi lagi natap dia langsung ngangguk. Jk nyimpulin kalau hanbin ngomong jujur, soal nya di mata nya itu sama sekali gak nunjukin kalao hanbin bohong.
Jk ngehela nafas nya pelan, dia nunduk sebentar terus ngangkat lagi kepala nya.
" lu punya pikiran yang sama kaya gua gak?"-Jk
Hanbin yang tau maksud jk langsung ngangguk.
" selamatin Nara sebelum masuk kedalam bahaya!"
🌌🌌🌌🌌
Nara sekarang lagi jalan mau ke arah rooftop berdua sama Taehyung. Istirahat ke kantin tuh bikin bosen, ditambah banyak bangat orang.
Yaudahkan Nara yang orang nya emang malesan tambah males lah jadi nya.
Pas udah nyampe di atas Nara langsung duduk di bangku sofa yang udah sedikit rusak.
Dari tadi pas jalan mau ke arah rooftop beneran bikin Nara capek, bukan capek badan ajah guys. Tapi capek hati juga.
Gimana gak capek anjir tuh si Taehyung tebar pesona terus ke adek kelas, udah gitu pake acara minta idline segala.
Sungguh minta disleeding.
" capek?"-Taehyung
Ginih nih cowok tuh kadang antara gak peka atau emang otak nya lelet sih?.
Nara ngehela nafas nya terus ngelirik Taehyung, Nara ngangguk sambil senyum tipis doang.
" lupa bawa air, gimana dong?"-Taehyung
Taehyung duduk di samping nya Nara.
" gpp kali santuy, kaya gua gak biasa ajh ke sini"
Taehyung cuma ngangguk doang sambil ketawa kecil.
Gak tau kenapa hati Nara tuh gak enak bangat dari tadi, tepat nya pas dia gak sengaja ngedenger omongan nya hanbin sama Jungkook di uks.
Nara gak berniat buat nguping, awal nya dia biasa ajh terus udah gitu mau langsung pergi.
Eh tapi pas ngedenger nama jusa sama Taehyung refleks Nara langsung ngeberentiin langkah kaki nya.
Dia kaget parah pas ngedenger hanbin ngomong kata nya Taehyung jalan berdua sama Jusa.
Bukan Nara cemburu atau gimana, tapi soal sifat Jusa yang kaya yah you knowlah itu berhasil ngebuat Nara resah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...