23 - KTH

15.3K 1.2K 39
                                    

" masalah lagi?"

|| K A K E L - KTH ||

" makasih Taehyung udah nganterin gua sampe rumah, oh ya maaf ya tadi sempet nyusahin ,udah gitu pipi lu juga kena pukul gara-gara gua, Iya nara gapapa kok, gua ikh---" -Taehyung

" Bacot bangat tae ih!"-nara

" Galak amat sih lu, kali-kali lembut apah kalo sama gua tuh"-Taehyung

" Ogah, najis"-Nara

" Potek hati dede"- Taehyung

Pletak

" Kok gua yang di jitak sih anying? Kan seharus nya gua yang ngejitak lu biar gak alay"-Nara

" Bosen nar, sengklek lama-lama pala gua kalau dijitakin lu terus, kali-kali dong gua yang jitak kepala lo. Heheh"- Taehyung

Taehyung nyengir kuda, nara nya mah ngedelik doang. Males dia berinteraksi sama makhluk kaya Taehyung begini.

Oh ya tadi pas di kamar jihyun yang teriak itu si Taehyung, gila kali tuh anak masuk-masuk langsung teriak, manaan pintu kamar si jihyun pake acara di dobrak segala lagi. Sial nya si Taehyung yang malah suru benerin pintu gara-gara si jihyun marah-marah udah kaya orang demo sembako.

Pas tadi makan malem sama bonyok nya Taehyung sebenar nya nara canggung bangat, bonyok nya Taehyung sih senyum terus lah si nara mampus anying nahan malu dia.

Sebenar nya bokap nara sama Taehyung itu sahabat dari kecil, itu juga karena bokap nya taehyung yang cerita, awal nya bokap nya Taehyung biasa ajh pas ngeliat nara, tapi pas di tanya nara anak nya siapa taehyung langsung gercep jawab anak nya raden ooh top adipati wijayanto. Anjir.

Udah capek, lanjot cerita:)

" gua takut tae sama bang suga, masalah nya ini udh jam sembilan."- Nara

Nara ngeliat jam tangan nya terus muka nya langsung di tekuk, Taehyung yang ngeliat nara ketakutan gitu jadi kasian, gimanapun juga dia yang ngajak nara buat nganter beli seragam, jadi mau gak mau dia harus tanggung jawab nganterin nara sampe dalem rumah.

" jangan takut, gua temenin"-Taehyung

Taehyung ngegenggam tangan nara, nara yang ngerasa tangan nya di genggam kaget lah, lama-lama si Taehyung kalo ginih terus bisa bikin anak orang mati kejang-kejang.

" Bang suga gua sama nara pulang nih"-Taehyung

Taehyung ngetuk pintu sampe 33 kali( berasa dzikir dia) udah gitu gak lama suga keluar.

" Kok gak assalamualaikum dulu sih? "-Suga

" Hehehe lupa "-Taehyung

" Ulang ah, gak sopan lu"-Suga

Suga masuk lagi ke dalem rumah udah gitu nutup pintu nya lagi.

Lima menit suga nunggu di dalem tapi Taehyung gak ngetok-ngetok lagi pintu nya. Suga kesel lah dia buka lagi kan tuh pintu nya.

"kenapa gak di ulang lagi anjing lu nyari mati ya sama gua"-Suga

" Ih bang suga kasar bangat deh mulut nya, nnti nara kasih tau papah baru tau rasa"-Nara

" Anak kecil gak usah ikut campur!" suga Taehyung.

Anying si nara syok di bentak dua orang sekaligus.

Iya udah nara mah diem dah sambil makanin biji mangga.

" Cepet ulangin assalamualaikum dulu Taehyung. "-suga

" Assalamualaikum ya akhi,"-Taehyung

Taehyung nyengir sok imut bangat woy, bikin si suga ampe merinding. Masalah nya si Taehyung kalau diliat-liat begini udh mirip kaya tante girang anying.

" bagus, yaudah sonoh pulang!"-Suga

" Dog"-Taehyung

" Heh mulut nya"-Nara

" Arti nya anjing kan heheh"-Taehyung

" Iya pig"-Nara

" Heh minta di chiliin ya mulut nya?"-Taehyung

" Arti nya babi kan ?"-Nara.

Enak bangat ya ngebalikin nya.

" udh cepet pulang!"-Suga

" Iya bang sabar kali, bentar doang nih mau cepika cepiki kecup manjah dulu sama nara"-Taehyung

" Nar papah masih nyimpen racun tikus yang langsung bikin isdet kan ya?"

Nara ngangguk, si Taehyung muka nya udah tegang kaya orang mau ngucapin ijab kobul.

" Coba ambil nar, gua lagi pengen ngeracunin or--"Suga

" Bang gua pulang ya, nara aa taehyung pulang ya, besok gua jemput! Bye"-Taehyung

Taehyung salaman ke suga sama nara, takut dia woy kalo udah ngeliat si suga.

Nara ketawa ngeliat tingkah Taehyung yang lari cepet bangat, yakin dah sekarang mah nara kalau si Taehyung pake jurus seribu bayangan nya naruto.

Tapi pas ngeliat muka suga yang kaya orang naber nara langsung diem kaya patung. Takut dia, takut di makan mentah sama suga. Kgk elah kali si suga kanibal gitu.

" masuk"-Suga

Suga ngomong nya datar bangat, nara yang disuru masuk langsung ngibrit lari ke kamar dia ngehindarin ceramah panjang dari abang suga tercintah yang kalo ngomong nyelekit sampe ke usus dua belas jari.

" WOY GUA BUKAN NYURUH MASUK KAMAR!"-Suga

Nara sebodo amat, dia nganggep omongan suga tadi cuma angin kentut doang.

Nara ngerebahin badan nya di kasur, tapi gak lama dia inget kejadian di mekdi tadi.

Beneran nya nara gak ngira kalau dia bakal ketemu kris lagi. Lagian juga seharus nya kris masih ada di amerika tapi kenapah sekarang di indonesia? Halah bodo amat bukan urusan Nara.

Eh tapi nara masih penasaran sama si unknown-unknown itu, tadi si jihyun udah mau ngomong tapi malah di potong sama si Taehyung. Yaudah kan nara jadi penasaran.

Drt drt

Nara ngebuka hp nya, ada line masuk. Pas dibuka:)

Unknown
Jangan cari tahu siapa saya, kamu hanya perlu menjalankan permainan saya nara sayang..

Sungguh terlalu:(

Tbc



[✓] Kakak Kelas (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang