" kotak coklat itu seperti tidak asing, Aku pernah melihat nya tapi dimana?"
|| K A K E L - KTH ||
"Berenti ngoceh nara! Sakit anying kuping gua dengerin ny"
Sehun yang lagi nyetir mobil langsung natap nara sekilas.
Nara sebodo amat sama omongan sehun, jujur dia seneng bangat hari ini.
Kabar kris yang kata nya mau ke indonesia itu gak jadi hari ini, baekhyun bilang kata nya ada masalah sama pasport nya kris. Jadi mungkin sebulan lagi kris baru pulang ke indo.
Beneran nya pas ngedenger itu dari baekhyun, pas itu juga rasa nya nara pengen nraktir temen-temen nya tapi dia bukan holkay, mau ngutang ke mang daniel takut di bentak lagi. Jadi diem ajh lah ya.
Sehun yang udah pasrah bangat cuma bisa masang headset di kuping nya. Panas woy kuping dia ngedengerin si Nara ngoceh
Mulai dari baca puisi gak jelas, nyanyi-nyanyi sampai yang sehun gak percaya si Nara drama ala aktris-aktris korea di dalam mobil anjir.
Ini si sehun rasa nya udah pengen nurunin si Nara di jalan tapi takut kena semprot bapak nya. Jadi sabar ya hun.
" emmh bang"
Nara natap sehun , oh pantes gak denger pake headset:).
Nara narik headset nya sehun, sehun nya nengok lah.
" apa sih? Ganggu"
" sinis amat udah kaya pok siti"
" gak kenal tuh, ngapain sih?"
" temen lu k--"
" jangan ngomongin kris lagi nar! Kaya gak cengeng ajh lu"
" yeu anying sapah juga yang mau ngomongin dia. Gua mau nanyain temen lu yang nama nya kai"
"Oh ngapa? Suka lu sama dia? Jangan ah, dia item lu item ntar anak nya jadi kaya kadal dong"
" gak ada hubungan nya tay ih!, kai item juga masih ada aura seksi nya lah lu? Pengen ngakak:)"
" bodo amat ye, yang penting gua ganteng. Tadi ngapain lu nanyain si item?"
" emmhh itu anu--"
" gak usah bikin gua ambigu nyet!"
" lu nya ajh yang otak nya mesum. Ini gua mau ngomong dulu jangan di potong bisa gak?"
Sehun ketawa ngeliat ekspresi nara yang kaya orang kesel gitu.
Nara nya cuma ngedelik males doang.
" Cepetan ngomong? Abang sehun dengerin nih"
" bodo amat gak jadi"
" pundungan lu nyet udah kaya anak perawan"
" emang gua perawan anjir ih kok lu babi ya"
" perlu di ragukan, coba sinih gua buktiin lu masih pera--- ANJING IH SAKIT GOBLOK TANGAN GUA"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...