" sikap dia di dunia nyata sangat berbeda dengan di dunia mimpi"
|| K A K E L - KTH ||
" Makasih ya udah nganterin nara pulang hehe "-Nara
" Haha hehe upah nya mana?"
" kok pake upah segala sih? Jadi bang jhope gak ikhlas nganterin nara pulang?"
Iya jadi tadi pas di parkiran jhope gak sengaja ngeliat nara yang kaya lagi nunggu orang gitu.
Yaudah kan tuh akhir nya jhope nyamperin nara, pas ditanya ternyata nara lagi nunggu in abang nya buat pulang.
Berhubung jhope inget kalau suga itu lagi ada acara sama anak basket yang lain, jadi jhope nawarin nara buat pulang bareng sama dia. Kata nya untung-untung modus dikit. Kalo suga tau mah paling besok si jhope tinggal nama doang.
Jhope nganterin nara pake mobil nya jin, alesan nya sih kata nya mau pulang dulu soal nya mau ngambil perlengkapan kostum yang ketinggalan eh tapi anjir malah nganterin nara dulu.
Dan goblok nya lagi masa minta upah! Gak ikhlas anjir!.
Lu pada ngira nya si Taehyung ya yang nganterin nara?.
" Hahahanjing becanda gua serius amat tuh muka udah kaya orang pengen ditabok"-jhope
Hahahah monyet sia:).
Nara ngedelik doang, males dia lama-lama kalo ngeladenin spesies satu marga kaya bobby ginih.
Eh tunggu bobby? Orang yang ngebantu jk buat nyari tau hasil id line itu kan?.
" Bang punya id line nya bang bobby gak?"-Nara
Gak tau ide dari mana tuh si nara langsung minta idline ajh, kalo langsung di kasih sih ya gapapa. Lah ini anjir di tolak mentah-mentah.
" Kagak punya! Ngapa emang suka lo sama setelan kaya dia?"-Jhope
Kaca ada gak kaca? Pengen nyuruh nih kelomang satu ngaca.
" Serius goblok ih gua minta id line nya bang bobby "-Nara
Takk
" anjing bibir gua di sentil sakit bangsad!"-Nara
Nara megangin bibir nya yang tadi di sentil sama si jhope.
" Mulut lu jaga! Cewek juga ngomong nya kasar bangat."-Jhope
Jhope ngeluarin hp nya.
" mana hp lo siniin, gua ada nomer wa nya si bobby kalau id gak punya"-Jhope
" heheh the best ih bang jhope jadi pengen ngebunuh"-Nara
Jhope cuma melotot doang. Beneran nya kalau bukan adek si suga udah dia lelepin tuh si nara tapi kalau ada sumur di ladang.
Nara ngasihin hp nya ke jhope udah gitu sama jhope langsung diambil. Gak lama di balikin lagi sih. Ya kali jhope ubed gitu hehe.
Nara ngambil lagi hp nya udah gitu ngeliatin jhope yang masih diri di depan mobil nya sambil liatin nara.
" Ngapain masih disini? Pulang sonoh ntr dicariin mak lu baru tau rasa"-Nara
Jhope cuma cengo doang. Gila dia seumur idup baru ketemu ama cewek setelan kaya si nara.
" Najis nyesel gua nganterin lu pulang beneran!"-jhope
" Inget bang kalo gak ikhlas biasa nya suka ngalamin kejadian janggal loh"-Nara
Jhope melotot ngedenger omongan nara. Secara gak langsung si Nara nyumpahin dia mati woy. Ginih nih kalo bocah kagak tau diri mah.
" BODO AMAT ANJWENG KESEL GUA. UDAH GUA PULANG DULU BHAYYYY"-jhope
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...