73 - KTH

9.2K 925 282
                                    

Vote nya ya, 1800+ words:)

"Aku menyesal, karena tidak bisa menjaga mu"

|| K A K E L - KTH ||

Sekarang semua anak murid lagi kumpul di tengah lapangan yang semalam bekas api unggun.

Mereka sekarang lagi nunggu dio buat ngelepasin balon ke udara. Sampai akhir nya pelepasan balon pun selesai.

Pas udah acara pelepasan semua nya langsung pada balik ke tenda nya masing-masing.

Sekarang cuma ninggalin para panitia osis sama geng cogan squad yang masih diri di lapangan.

Mereka semua natap sendu balon yang tadi dilepas.

Chanyeol sama dio langsung narik nafas terus pada saling tatap-tatapan udah gitu ngangguk.

" jam istirahat nanti kita ke rumah sakit"-Chanyeol

Semua nya pada ngangguk, udah gitu langsung pada balik ke tenda nya.

🌌🌌🌌

Sekarang cogan squad sama geng nya sehun dan suga udah ada di rumah sakit.

Mereka langsung masuk ke ruangan yang udah mereka tuju.

Pas udah sampe sehun, suga, Taehyung sama Jungkook langsung masuk ke dalam ruangan.

Sedangkan sisa nya nunggu diluar.

Sehun ngebuka pintu kamar ruangan nya, terus dia narik nafas berat.

Gak lama suga sama Jungkook juga masuk. Dan Taehyung orang yang paling terakhir masuk.

Suga jalan ke arah ranjang rumah sakit, terus dia natap cewek yang sekarang lagi nutup mata nya.

Suga berkali-kali ngangkat wajah nya biar air mata nya gak jatuh, tapi pada akhir nya tetep jatuh.

" maafin gua nar, gua gak bisa jagain lu"

Suga mundur dia udah gak bisa nahan lagi air mata nya pas ngeliat kondisi adik nya yang lemah.

Sehun mju ngedeket ke arah Nara, dia ngegenggam tangan nya Nara.

Sehun senyum tipis bangat terus dia ngangkat wajah nya buar air mata nya gak jatuh. Udah gitu sehun Natap nara lagi.

"Gua yakin lu kuat nar, lu bisa ngelewatin ini semua"

Sehun ngecup kening nya Nara lama bangat. Di sela-sela kecupan nya dia ngeluarin air mata nya tepat bangat di kening nya Nara.

Sehun mundur terus Jungkook kali ini yang ngedeket ke arah nya Nara.

Jungkook orang yang paling bisa nahan air mata tapi kali ini pas ngeliat kondisi nya Nara dengan penuh selang infus sama kabel, Jungkook beneran gak bisa lagi nahan aur mata nya.

Dia terus-terusan nangis ngeliat kondisi nara yang kaya gini.

Orang yang paling dia sayang harus ngejalanin pertaruhan antara hidup dengan mati nya.

[✓] Kakak Kelas (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang