" Terkadang aku aneh dengan sikap mu yang suka berubah"
|| K A K E L - KTH ||
"Aisia teh Hyunjin jorok pisan ih masa gorengan aing di colek-colek gitu"
" ah lebay lu udah kaya kaidin tukang baso pengkolan sebelah"
" bodo amat anying da aing mah teu kenal"
Hyunjin nyolek lagi saus yang ada di gorengan nya baekhyun, yang berhasil mgebuat Baekhyun melotot.
" anying sia! Aing keluarin jurus telepati aing baru tau rasa sia Hyunjin "
" apa sih apa? Emang ya gua tuh salah terus. Duh nasib cogan tuh kaya raisa serba salah ahay"
" efek kebanyakan makan cilor nya mak dewi nih gini otak nya pada bisul gara-gara makan telor terus"-Hanbin
Vernon, Jihoon, Lucas, sama Baekhyun pada ketawa. Yang di ketawain mah cuma bisa manyunin bibir nya doang.
Iya sekarang mereka lagi kumpul di tempat tongkrongan mereka, kantin pojok bro.
Cuma mereka kumpul nya minus jeka soal nya kondisi nya masih belum stabil. Kata nya masih perlu istirahat sampai dua atau tiga hari lagi.
" Eh aing punya berita baru nih"
" astagfirullah baekhyun gak baik ngomongin orang, emang gosip apaan bae--Anjir pala gua diklipak si monyet"
Lucas megangin kepala nya yang tadi di jitak sama jihoon. Lagian emang pantes sih si lucas di jitak, soal nya bego nya beneran kaga nahan.
" mantan nya si Nara bakal balik euy minggu depan"
" Si kris? Lah bukan nya bulan depan ya pulang nya?"-Hyunjin
" Nya mana aing tau pehul. Da pokok nya mah maneh na teh pulang nya minggu depan. Dan minta ngajakin nara buat ngejemput di bandara"
"uhuk uhuk dih anjir gak tau diri bangat si bangke"-Hanbin
Hanbin keselek biji kopi:). G deng
Hanbin yang lagi minum langsung keselek gara-gara ngedenger omongan baekhyun sekarang.
Soal nya Hanbin termasuk orang yang gak suka sama sekali sama Kris semenjak dia tau kalau kris itu nyakitin Nara.
" Kalau jk tau dia bakal marah gak ya?"-Jihoon
" kaga ada hubungan nya sama si jk, yang ada tuh sekarang Hubungan antara Taehyung sama Nara. Gua takut nih ya kalau nara itu balik luluh lagi sama si kris, lu tau kan si Kris itu orang nya beneran bisa narik ulur hati cewek."-Hanbin
" tapi nara bukan tipe cewek yang langsung suka tanpa alasan"-Vernon
" iya juga sih tapi aneh ajah gitu gua sama hubungan nya nara sama Taehyung, kok nara mau ya pacaran sama cowok yang baru belum lama dia kenal"-Lucas
" yang pasti dia punya alasan kuat buat nerima."-Vernon
Semua nya ngangguk terus langsung sibuk lagi pada minum.
Minum air es doang kok bukan minuman yang kaya gitu:).
" pulang sekolah jengukin si bangke lah, sepi juga gak ada dia di kelas"-hanbin
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Teen Fiction[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...