|| K A K E L - KTH ||
Sekarang hari minggu, hari yang dimana seharus nya Nara bangun siang nikmatin tidur beserta mimpi malam nya yang indah tapi justru sekarang berasa mimpi buruk.
Nara ngehela nafas nya terus ngeliatin Sehun yang lagi asik main Hp tanpa mau ngebantuin dia sama sekali.
" Bang sehun bantuin kek jangan duduk terus!"
" Hm"
Nara udah kelewat kesel, yerus dia punya inisiativ yang kaga tau dateng nya dari mana.
" anjir nara baju gua basah nyeti!"-Sehun
Sehun yang tadi nya lagi asik main hp langsung bangun pas baju nya di siram pake selang sama Nara.
" Bantuin maka nya! Ini tugas gua sama lu bukan cuma gua doang"-Nara
Sehun ngedecih pelan terus langsung ngambil selang yang ada di tangan nya Nara.
Iya sekarang Nara sama Sehun tuh lagi di hukum, gara-gara satu minggu ini sering bangat pulang gak tepat waktu. Lebih tepat nya sering pulang agak malem.
Dan lu tau gak yang ngehukum nara sama sehun tuh siapa? Bapak Suga cuy.
Antara kejam atau emang sifat nya yang kaya gitu, tapi beneran nya nara sama sehun beneran kesel bangat sama Suga.
Nara ngeliatin sehun yang lagi fokus nyiramin tanaman, beneran sehun ganteng nya pake bangat.
Sehun yang Nara liat sekarang tuh bukan kaya sehun yang biasa nya suka petakilan dan suka bikin orang emosi.
" siapapun itu orang nya gua yakin dia bakal nyesel karena udah ninggalin lu kak, Lu mantan yang paling baik"
Eh bentar, Mantan?. Nara jadi inget perkataan Jungkook soal jusa yang kata nya mantan sehun.
Masa sih Jusa mau pacaran sama sehun yang punya sifat kaya es batu kaya gitu.
Nara ngedehem kecil, terus dia langsung mandang sehun.
Nara nelen saliva nya, jujur dia gak berani woy ngeliat muka sehun yang udah kaya siap tempur gitu.
" bang"
Kaga dijawab gua tebas palalu.
" hm"
Anjir hm doang dikira konser sabyan terbuka kali ya. Dasar sehun
" Mau nanya"
" itu lu udah nanya"
Nara ngedengus kesel doang, udah dibilang kan sehun utu ngeselin bangat.
" bang sehun serius ih!"-Nara
Nara ngehentakin kedua kaki nya, sehun nya cuma ketawa kecil doang.
" Cie minta di seriusin, minta sanah sama si Taehyung "
" masih mau idup kan?"
Sehun kaget pas ngeliat Nara yang udah siap-siap mau mukul leher nya pake kayu.
Nara mah gitu gak bisa ditebak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kakak Kelas (END)
Novela Juvenil[Part di privat, Follow akun sebelum membaca] Kalian pernah berpikir memiliki pengalaman SMA yang sangat berkesan sampai tidak bisa dilupakan. ini terjadi pada Nara, siswi yang duduk di kelas 1 SMA harus banyak mengalami kesedihan di sekolah nya. De...